Published On: Wed, Apr 19th, 2017

Jelang Barca vs Juve, Dybala: Stop Bandingkan Saya Dengan Messi!

Jelang Barcelona vs Juventus
 Bintang Juventus, Paulo Dybala coba meredam pihak-pihak yang membandingkannya dengan Lionel Messi. Menurut Dybala, rekan setimnya di timnas Argentina itu adalah sosok yang unik.

Sejak kemunculannya bersama Juventus, Dybala memang dinilai memiliki kemiripan dengan Messi. Hal itu kian kuat setelah mantan pemain Palermo itu tampil gemilang saat Juve mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0 di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions beberapa waktu yang lalu.

“Saya tidak marah bahwa mereka membandingkan saya dengan Messi,” kata Dybala di TyC Sports.

“Tapi, seperti [Diego] Maradona, hanya ada satu. Saya pikir ada juga jarak yang sangat jauh antara dia dan saya.”

“Saya ingin melakukan banyak hal dengan dia dan memenangkan banyak hal tentunya. Kami berdua harus menikmati bermain bersama di timnas.”

Meskipun memiliki Messi dan Dybala di lini serang, hingga saat ini Argentina masih terseok-seok di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Hingga kini, Albiceleste bahkan masih berada di posisi kelima.

Penampilan buruk Argentina itu juga berdampak pada dipecatnya sang pelatih, Edgardo Bauza. Menanggapi hal itu Dybala juga berkomentar.

“Saya tidak bisa membayangkan Piala Dunia tanpa Argentina. Saya juga ingin menang, seperti semua rakyat Argentina.”

Dybala dan Messi akan kembali beradu tajam di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (20/4) nanti. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru