Published On: Fri, Apr 21st, 2017

Jadwal Semifinal Liga Champions dan Liga Europa 2017

Logo Liga Champions. Copyright: INTERNETUEFA telah mengumumkan jadwal pertandingan semifinal Liga Champions 2016/17.

Pada pertandingan kali ini, wakil Spanyol telah dipastikan akan melaju ke babak final setelah dua wakil mereka, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid dipertemukan secara cepat pada babak semifinal ini.

Hal tersebut membuat final Liga Champions musim lalu pun terulang kembali di musim ini, hanya saja mereka tidak bertemu di partai puncak.

Sementara AS Monaco akan menjadi kuda hitam di babak semifinal kali ini akan dipertemukan dengan tim yang memiliki kekuatan dalam bertahan, yakni Juventus. Berikut ini adalah jadwal semifinal Liga Champions 2016/17 yang akan digelar pada tanggal 2-3 Mei 2017 untuk leg pertama dan 9-10 Mei 2017 untuk leg yang kedua.

Jadwal Semifinal Liga Europa 2017

UEFA telah mengumumkan jadwal semifinal Liga Champions 2017. Kurang lebih hanya sekitar setengah jam, mereka pun langsung mengumumkan pertandingan babak semifinal satu kasta di bawah mereka, yakni Liga Europa.

Pada kompetisi ini, Man United dapat dikatakan sebagai klub yang paling diunggulkan untuk melaju ke semifinal, bahkan untuk menjadi juaranya.

Kendati demikian, pelatih mereka, Jose Mourinho mengatakan jika semua lawan yang dihadapi berimbang dan sama kuat, sehingga tidak menutup kemungkinan bagi siapa saja lawannya.

Berikut ini adalah jadwal semifinal Liga Europa yang akan digelar pada tanggal 4 Mei 2017 untuk leg pertama dan tanggal 11 Mei 2017 untuk leg yang kedua:

Ajax Amsterdam vs Lyon

 

Celta Vigo vs Man United

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru