Published On: Wed, Apr 11th, 2018

Jadwal Liga Champion Live SCTV & Preview Real Madrid vs Juventus 2018

Jadwal Liga Champion live SCTV antara Real Madrid vs Juventus akan digelar pada Kamis, 12 April 2018 pukul 01.45 WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, prediksi Real vs Juve mengarah pada tuan rumah. Sudah unggul 3-0 di leg pertama, pasukan Zinedine Zidane akan sangat nyaman di laga ini.

Juventus, tim yang lolos dua kali ke final Liga Champion dalam empat tahun terakhir, harus siap diberi peti kematian lebih awal oleh Real Madrid. Menjelang leg kedua perempat final Liga Champion, kondisi mereka cukup buruk. Bukan karena rekor bertanding, tetapi karena jarak yang cukup jauh dari Madrid.

Untuk lolos ke semifinal, Juventus harus menang 1-4 di Bernabeu. Namun mereka harus melakukannya tanpa Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur yang terkena larangan bermain. Juga, Andrea Barzagli yang cedera. Namun, Juve bisa berharap pada Miralem Pjanic dan Medhi Benatia yang absen di leg pertama.

Sebaliknya, Real Madrid dalam kondisi prima. Memang mereka bermain imbang 1-1 dengan Atletico akhir pekan lalu. Namun, semua peluru tuan rumah sudah siap meledak. Di depan, ada Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak 14 gol. Sementara di lini tengah, trio Casemiro-Toni Kroos-Luka Modric akan menjadi motor penggempur Juve.

Kekurangan Madrid di laga ini adalah, absennya Sergio Ramos yang terkena larangan bermain. Selain itu, Nacho juga belum tentu fit. Jika ia tidak bisa diharapkan, Jesus Vallejo akan menjadi palang pintu. Andai terjadi kemungkinan terburuk, maka Casemiro yang diplot mengisi posisi Ramos.

Jika berbicara rekor pertemuan, Juventus terlihat inferior dari Madrid. Dalam lima persuaan terakhir, Bianconeri hanya menang sekali dari Madrid, sisanya dua seri dan dua kalah. Selain itu, tiga duel terakhir antara dua tim ini, berujung pada masuknya tujuh gol Los Blancos ke gawang Gianluigi Buffon. Kali ini, laga tidak akan jauh dari peristiwa itu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Carvajal, Varane, Vallejo, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Cristiano Ronaldo

Juventus (4-3-3): Buffon, De Sciglio, Benatia, Chiellini, Sandro; Pjanic, Khedira, Matuidi, Douglas Costa, Higuain, Mandzukic

HEAD TO HEAD

03-04-2018 Juventus vs Real Madrid 0-3

03-06-2017 Juventus vs Real Madrid 1-4

13-05-2015 Real Madrid vs Juventus 1-1

05-05-2015 Juventus vs Real Madrid 2-1

05-11-2013 Juventus vs Real Madrid 2-2

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close