agen bola judi online
Published On: Wed, Mar 14th, 2018

Jadwal Liga Champion 2018: Barcelona vs Chelsea Live SCTV

Jadwal Liga Champion 2018 antara Barcelona vs Chelsea disiarkan live oleh SCTV pada Kamis, 15 Maret. Kick-off di Camp Nou pada pukul 02.45 WIB, prediksi Barca vs Chelsea mengarah pada tuan rumah. Meskipun demikian, taktik Antonio Conte bisa mengganjal langkah klub Catalan ke 8 besar.

Belum ada yang selesai dari duel Barca vs Chelsea. Leg pertama babak 16 besar Liga Champion lalu berakhir dengan skor 1-1. Kala itu Barcelona cukup beruntung ada kesalahan Andreas Christensen yang bisa dimanfaatkan oleh Lionel Messi. Kali ini di Camp Nou, belum tentu keberuntungan yang sama muncul.

Chelsea kemungkinan turun dengan formasi 3-4-2-1 tanpa seorang penyerang murnipun. Eden Hazard akan diletakkan sebagai ujung tombak dengan dukungan Willian dan Pedro. Langkah ini penting untuk memenangi perebutan bola dengan Barcelona.

Meskipun demikian, mungkin saja Antonio Conte mengeluarkan taktik lain, mengingat Alvaro Morata dan Olivier Giroud tersedia untuk laga ini. Sementara di sektor gelandang tengah, opsinya adalah memakai Cesc Fabregas yang lebih menyerang, atau Danny Drinkwater yang defensif.

Jadwal Liga Champion 2018 Prediksi Barcelona vs Chelsea 2

Sementara itu tuan rumah Barcelona tidak bisa memainkan Philippe Coutinho. Itu bermakna, kapten Andres Iniesta akan kembali ke starting XI. Barca sendiri tidak punya masalah cedera. Mereka bisa mengeluarkan kekuatan terbaik, termasuk Luis Suarez yang di Eropa punya masalah dengan ketajaman.

Faktor kunci Barcelona adalah Lionel Messi. Di Stamford Bridge, ia nyaris bisa dimatikan sepanjang laga dengan memutuskan aliran bola ke arahnya. Namun di Camp Nou, La Pulga bisa menjelma jadi sosok berbeda. Dukungan dari Paulinho dan Ivan Rakitic akan membantu Messi menghadapi taktik parkir bus Chelsea.

Dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, Barcelona belum pernah menang sekali saja dari Chelsea. Catatannya adalah lima seri dan satu imbang. Namun bayang-bayang pernah dijungkalkan oleh The Blues di Liga Champion 2012 pasti hinggap di kepala awak klub Catalan. Melihat sosok Conte yang detail dalam mengolah taktik bertahan, Ernesto Valverde harus sangat waspada.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Paulinho, Rakitic, Busquets, Iniesta; Luis Suarez, Messi

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Pedro; Hazard

HEAD TO HEAD

20-02-2018    Chelsea vs Barcelona 1-1

29-07-2015    Chelsea vs Barcelona 2-2

24-04-2012    Barcelona vs Chelsea 2-2

18-04-2012    Chelsea vs Barcelona 1-0

06-05-2009    Chelsea vs Barcelona 1-1

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close