happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 12th, 2018

Hasil Liga Champion 2018: Bayern Munchen vs Sevilla 0-0, Die Roten Lolos

Hasil Liga Champion 2018 antara Bayern Munchen vs Sevilla berakhir imbang tanpa gol 0-0. Die Roten sukses lolos ke semifinal berkat skor Bayern vs Sevilla di Allianz Arena pada Kamis, 12 April ini. Pasukan Jupp Heynckes unggul agregat 2-1 dari sang tamu.

Bayern Munchen memastikan ada empat tim dari empat negara berbeda yang bertarung di semifinal Liga Champion musim ini. Setelah Real Madrid (Spanyol), Liverpool (Inggris), dan AS Roma (Italia), kini giliran tim dari Bundesliga yang lolos dari leg kedua perempat final Liga Champion.

Berjumpa dengan Sevilla yang kalah 1-2 di Ramon Sanchez Pijzuan, Bayern sudah memiliki peluang di menit kedua, ketika tendangan bebas James Rodriguez menyentuh mistar gawang David Soria. Ini dilanjutkan dengan peluang Arjen Robben, dan aksi Robert Lewandowski yang dipatahkan Soria.

Tidak mau menyerah begitu saja, karena harus mencari dua gol di Jerman, Sevilla lebih banyak menguasai bola. Namun mereka kesulitan untuk menciptakan peluang yang bisa menguji Sven Ulreich. Percobaan yang dilakukan deretan gelandang Los Nervioneses kerap tidak tepat sasaran.

Sementara itu, Bayern yang juga menyengat punya peluang dari Franck Ribery dan Thomas Muller. Namun, babak pertama berakhir tanpa gol. Menit 49, Lewandowski mengirim tandukan hasil umpan silang Rafinha, sayangnya hanya mengenai sisi gawang.

Peluang berikutnya datang dari James dan Muller, tetapi Soria menghalau semua serangan yang mengancam gawangnya. Sevilla belum mati, mereka punya momen dari tendangan bebas Ever Banega yang ditanduk Joaquin Correa. Sial, bola hanya mencium tiang gawang.

Di sisa pertandingan, tim tamu memaksakan keajaiban dengna masuknya Nolito dan Luis Muriel. Tetapi, keberuntungan tidak mengalir pada Los Nervioneses. Mereka bahkan kehilangan Correa yang mendapatkan kartu merah setelah melanggar Javi Martinez.

Sampai akhir, kedudukan 0-0 bertahan. Sevilla gagal membalikkan agregat, dan harus menerima kenyataan tersingkir lebih cepat. Sementara itu Bayern lolos ke semifinal dengan kekuatan minimal.

Bayern Munchen: Ulreich; Kimmich, Boateng, Hummels, Rafinha (Sule 86); Javi Martínez, James Rodríguez; Robben, Müller, Ribery; Lewandowski (Wagner 77).

Sevilla: David Soria; Jesús Navas, Mercado, Lenglet, Escudero; Nzonzi, Éver Banega; Sarabia, Franco Vázquez (Nolito 80), Correa; Ben Yedder (Muriel 65).

Kartu Merah: Joaquin Correa (Sevilla)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET