happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Oct 16th, 2018

Guardiola Tak Yakin Manchester City Juara Liga Champions Musim Ini

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui dirinya tidak yakin dengan peluang timnya untuk menjadi juara di ajang Liga Champions musim ini.

Pep Guardiola memasuki musim ketiga menjadi manajer Manchester City. Namun, hingga kini ia belum juga bisa memberikan City gelar juara Liga Champions yang sangat diidamkan.

Pencapaian terbaik Guardiola di Liga Champions bersama Manchester City terjadi di musim lalu dimana Sergio Aguero dan kolega berhasil melaju hingga babak perempatfinal sebelum dihentikan Liverpool.

“Kesuksesan besar kami sebagai klub adalah semifinal Liga Champions, dalam semua sejarah kami,” kata Pep.

“Saya tidak tahu apakah kami siap, itu kebenaran, saya tidak tahu. Kami tidak memiliki banyak sejarah di belakang kami, tetapi sangat percaya diri.”

“Ini bukan hanya masalah pelatih, pemain, klub, dan pendukung. Ini masalah percaya bahwa kita bisa dan kita harus menang, dan jujur, saya tidak tahu apakah kita sudah mencapai titik ini.”

“Akan ada titik di mana AC Milan akan kembali bermain di Eropa, dan mereka menang, saya tidak tahu, lima, enam, tujuh kali.”

“Favorit saya adalah tim yang memiliki sejarah lebih besar dari kami – Real Madrid, Barcelona, ​​tim-tim semacam itu.

“Saya percaya Juventus membeli Cristiano [Ronaldo] ingin menunjukkan bahwa tahun ini mereka ingin menang. Mereka mencapai final dua kali, setiap kali mereka semakin dekat.

“Atletico Madrid akan bermain di kandang. Ini adalah tim yang bermain sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Dan kemudian beberapa tim lain akan bergabung, dan saya harap kami juga ada di sana,” tandas Guardiola.

Di sepanjang kariernya sebagai pelatih, Pep Guardiola telah memenangkan dua gelar Liga Champions pada tahun 2009 dan 2011. Dua gelar itu ia menangkan hanya dengan satu klub, Barcelona. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET