agen bola judi online
Published On: Wed, May 2nd, 2018

Fakta-fakta Menarik Setelah Madrid ke Final Liga Champions

Real Madrid memastikan diri melaju ke partai final Liga Champions usai bermain imbang 2-2 kontra Bayern Munich di leg kedua babak semifinal, Rabu dini hari WIB 2 Mei 2018.

Hasil imbang ini membawa Cristiano Ronaldo cs menang dengan agregat 4-3. Tampil di Santiago Bernabeu, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol dari Joshua Kimmich di menit ke-3.

Di menit ke-10, El Real menyeimbangkan keadaan melalui Karim Benzema. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Madrid tancap gas dengan gol cepat di menit ke-46 lagi-lagi melalui Benzema.

Bayern mencetak gol dan menyeimbangkan kedudukan melalui James Rodriguez di menit ke-63. Atas hasil ini, Bayern memperpanjang rekor minor yang tidak pernah menang di lima pertemuan terakhir kedua tim.

Berikut fakta-fakta menarik lainnya, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang bisa menembus final Liga Champions secara beruntun sebanyak dua kali. Yang pertama yaitu di musim 1955/1956-1959/1960 dan yang kedua 2015/2016-2017/2018.

2. Karim Benzema mencetak dua gol dan menambah jumlah golnya di ajang Liga Champions menjadi 55 gol.

3. Bayern selalu takluk dari klub Spanyol di fase knockout Liga Champions di lima musim terakhir.

4. James Rodriguez menjadi pemain Kolombia pertama yang sukses mencetak gol bersama tiga klub yang berbeda di ajang Liga Champions.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close