happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Apr 24th, 2018

Edin Dzeko Akui Mo Salah Akan Menyulitkan AS Roma

Edin DzekoMohamed Salah akan menjadi pemain paling disorot saat Liverpool bertemu AS Roma pada babak semifinal Liga Champions. Pasalnya, Mo Salah yang kini berseragam Liverpool, pernah tiga musim membela AS Roma.

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, mengakui timnya akan memberi perhatian khusus kepada Mo Salah. Mereka juga tetap berusaha menjaga pemain lain. “Jika Mohamed Salah mampu mencetak setidaknya 30 gol di Liga Inggris, maka dia bisa membuat kami dalam masalah,” ujar Dzeko

“Liverpool adalah tim yang kuat, tetapi jika kami hanya berkonsentrasi pada satu pemain maka itu menjadi sebuah kesalahan,” tutur Dzeko. (Baca juga: Marko Simic Dibanderol Rp 20 Triliun, Persija Bisa Beli 11 Pemain Termahal Dunia) Dzeko juga mengungkapkan bahwa pertandingan kali ini akan berjalan ketat karena kedua tim memiliki keinginan yang sama untuk mencapai partai final.

“Kami memiliki 180 menit untuk mencapai mimpi kami, tetapi itu tidak akan mudah,” ujar Dzeko “Kiev (tuan rumah final) adalah tujuan kami, tetapi pertama-tama kami harus berpikir tentang mengalahkan Liverpool, yang tentu memiliki keinginan yang sama dengan kami,” ucapnya. Pada leg pertama, Liverpool akan menjamu AS Roma di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close