Published On: Sun, Nov 5th, 2017

Dele Alli Mengaku Tak Tertarik Berkostum Madrid

Dele Alli 2017

Gelandang Tottenham, Dele Alli, menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk bertukar jersey dengan para pemain Real Madrid di pertandingan pekan ini.

Alli memang terlihat tak meminta satu pun jersey pemain bintang Real, usai dua golnya membantu Spurs menghancurkan sang juara bertahan Liga Champions di Wembley dengan skor 3-1.

Pemain Inggris kemudian ditanya apakah kala itu sebenarnya ia punya niat untuk meminta salah satu seragam pemain Los Blancos. Namun pada Sportsmole ia mengatakan dengan tegas: “Tidak.”

Duel melawan Madrid menandai penampilan perdana Alli di Liga Champions musim ini, setelah musim sebelumnya ia mendapatkan kartu merah di pertandingan Liga Europa.

“Hal tersebut membuat saya terus menanti-nanti saat untuk bisa kembali ke atas lapangan,” jelasnya.

“Saya berterima kasih pada manajer yang mempercayai saya dan memasukkan saya ke tim inti karena kawan-kawan sudah bermain bagus sebelumnya. Saya senang. Malam yang hebat. Saya takkan bilang hukuman larangan bermain itu mempengaruhi saya, namun rasanya sungguh tidak menyenangkan.

“Sebagai pemain anda akan selalu ingin membantu tim di atas lapangan, berjuang bersama rekan setim dan fans. Saya sendiri senang mencetak dua gol, namun yang terpenting semua orang bermain solid.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru