agen bola judi online
Published On: Wed, Apr 4th, 2018

Daftar Top Skor Sementara Liga Champions 2017/18: Ronaldo Meroket

Beberapa klub baru saja menyelesaikan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Eropa musim 2017/18. Terhitung, ada empat tim yang berlaga pada Rabu (04/04/18) dini hari tadi.

Real Madrid dan Bayern Munchen pun berhasil keluar sebagai pemenang pada pertemuan pertama babak perempatfinal ini. Hal itu membuat keduanya lebih mudah menjalani leg kedua pada pekan depan.

Pemain Spanyol Berada di Atas

Dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini, dua pemain yang berkarier di Spanyol pun mampu menempati posisi teratas. Pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Wissam Ben Yedder.

Hebatnya, hanya dua pemain La Liga Spanyol tersebut yang mampu mengoleksi 10 gol sejauh ini. Bahkan pemain sekelas Harry Kane dan Mohamed Salah hanya mampu menorehkan tujuh gol di kompetisi ini.

Gol Spektakuler Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan dalam kemenangan atas Juventus di babak perempatfinal Liga Champions dini hari tadi. Hal itu dikarenakan sang pemain menciptakan gol yang terbilang sangat spesial.

Penyerang Timnas Portugal itu membuat gol spektakuler lewat tendangan salto, usai menerima umpan Dani Carvajal. Gol tersebut pun membuat dirinya semakin mantap di puncak klasemen top skor Liga Champions musim ini.

Daftar Top Skor Sementara Liga Champions
No Pemain Klub Gol
1 Cristiano Roanldo Real Madrid 14
2 Wissam Ben Yedder Sevilla 10
3 Roberto Firmino Liverpool 8
4 Harry Kane Tottenham Hotspur 7
5 Mohamed Salah Liverpool 7

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close