agen bola indonesia


Published On: Wed, Mar 8th, 2017

(CUPLIKAN GOL) Napoli 1-3 Real Madrid: Ramos Terbangkan Los Blancos

Para pendukung Real Madrid harus berterima kasih kepada Sergio Ramos. Pasalnya, pemain belakang asal Spanyol itu kembali menjadi pahlawan bagi Los BLancos. Berkat dua golnya, tim besutan Zinedine Zidane berhak meraih tiket ke babak berikutnya Liga Champions setelah mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 (2-6) di Stadion San Paolo.

Jalannya Pertandingan

Dipimpin oleh Marek Hamsik, para pemain Napoli berusaha untuk menggedor pertahanan Real Madrid sejak menit pertama. Hal ini harus dilakukan untuk mengejar ketertinggalan 1-3 dari Madrid.

Tekanan yang dilakukan Hamsik dkk membuat koordinasi pertahanan Madrid sedikit kacau. Menit 14, tim tuan rumah mendapatkan peluang untuk membuat gol. Namun, bola hasil tendangan Insigne dari jarak jauh masih mampu ditepis oleh Keylor Navas.

Satu menit kemudian, Madrid gantian mendapatkan sebuah peluang emas pertama melalui tendangan spekulasi Toni Kroos. Beruntung, bola hasil tendangan keras gelandang asal Jerman masih mudah ditangkap oleh Pepe Reina.

Usaha tim tuan rumah untuk mencetak gol membuahkan hasil. Pertandingan memasuki menit 24, Mertens berhasil membuat pendukung tuan rumah yang memadati Stadion San Paolo bergemuruh. Pemain asal Belgia itu dengan mudah menjebol gawang Navas. Skor 1-0 (2-3).

Gol ini membuka peluang Napoli untuk lolos. Pasalnya, Partenopei hanya membutuhkan satu gol lagi untuk bisa memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Pemain tim tuan rumah semakin bernafsu untuk mencetak gol kedua di laga ini.

Sebenarnya, Madrid memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan melalui Ronaldo pada menit 29. Namun, peluang yang didapat pemain asal Portugal itu membentur tiang gawang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Unggul satu gol, tentu menambah semangat para pemain Napoli. Mereka kembali berusaha keras untuk melakukan tekanan di babak kedua. Meski demikian, Madrid juga tidak mau kalah. Sesekali melakukan tekanan ke pertahanan Napoli.

Menit 51, Sergio Ramos berhasil membungkam publik Stadion San Paolo. Memanfaatkan sebuah umpan tendangan penjuru yang dilakukan Kroos, Ramos berhasil memenangi duel udara dengan pemain Napoli. Skor berubah menjadi 1-1 (2-4).

Gol ini tentu mengaggetkan Hamsik dkk. Namun, mereka sepertinya tidak menyerah begitu saja dan kembali melakukan tekanan gencar ke pertahanan Madrid.

Akan tetapi, Ramos benar-benar menjadi momok yang menakutkan bagi Napoli. Enam menit kemudian, mantan pemain belakang Sevilla itu kembali menceploskan bola lewat tandukkannya untuk membuat Madrid berbalik memimpin dengan skor 2-1 (2-5).

Gol itu seolah memumpuskan harapan Partenopei untuk bisa mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Bukannya memperkecil ketinggalan, gawang Reina kembali dirobek oleh Alvaro Morata untuk mengubah skor menjadi 3-1 (2-6).

Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Raul Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan (Rog 56), Diawara, Hamsik (Zielinski 75); Callejon, Mertens, Insigne (Milik 70).

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric (Isco 80); Bale (Vazquez 68), Benzema (Morata 77), Cristiano Ronaldo.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru