Published On: Tue, Feb 27th, 2018

Cedera, Neymar Diragukan Tampil Kontra Madrid

Neymar sangat diragukan bisa tampil di leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid, usai pemain Brasil mengalami retak tulang kaki.

Laporan yang beredar sebelumnya menyatakan Neymar mungkin mengalami cedera engkel usai timnya menang 3-0 atas Marseille di Ligue 1 pekan lalu, di mana sang pemain berurai air mata ketika ia ditandu keluar lapangan.

Neymar mendarat dengan posisi kurang menguntungkan usai bertabrakan dengan pemain Marseille, Bouna Sarr.

Unai Emery menyatakan usai pertandingan bahwa ia optimis Neymar akan pulih dari cedera dan siap menghadapi Real Madrid pada 6 Maret.

Namun PSG merilis pernyataan awal pekan ini, yang mengindikasikan bahwa cedera engkel yang dialami pemain Brasil, plus masalah di bagian metatarsal, akan membuatnya tak punya banyak peluang bermain melawan Madrid.

“Pemeriksaan yang dilakukan hari ini mengkonfirmasi bahwa terjadi masalah di engkel kanan, namun ini juga ada hubungannya dengan gangguan di bagian metatarsal,” demikian menurut pernyataan klub Paris.

Neymar sendiri banyak mendapat pelanggaran dari para pemain Marseille di laga klasik pekan lalu, di mana ia dilanggar oleh lawan sebanyak delapan kali.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close