agen bola judi online
Published On: Wed, Dec 6th, 2017

Bekuk Qarabag 1-0, Roma Lolos Sebagai Juara Grup

AS Roma vs Qarabag Aghdam

AS Roma mengunci status juara di Grup C berkat kemenangan minimalis 1-0 atas Qarabag dalam matchday 6 Liga Champions di Stadio Olimpico.

Diego Perotti menjadi bintang kemenangan lewat satu-satunya gol dari dia yang menentukan laju krusial Giallorossi.

Dengan kemenangan ini, klub ibu kota Italia itu menggeser Chelsea dari puncak klsemen Grup C. The Blues, di saat yang bersamaan, harus merelakan tiket lolos sebagai juara grup lantaran hanya bermain imbang 1-1 versus Atletico Madrid.

Roma dan Chelsea sebetulnya memiliki perolehan poin yang sama yakni 11. Akan tetapi, raksasa Serie A ini terhitung unggul dalam segi head-to-head dari jawara Inggris tersebut.

Ada pun Qarabag sudah dipastikan tersingkir sejak matchday sebelumnya, di mana mereka hanya mengoleksi dua poin dari enam pertandingan berlalu.

Tidak mudah bagi Roma meruntuhkan barikade pertahanan Qarabag yang tampil cukup solid di sepanjang 45 menit pertama.

Statistik mencatat, Roma mendominasi penuh pertandingan dengan berhasil memproduksi 20 tembakan, berbanding ‘hanya’ tiga sepakan milik Qarabag.

Dalam hal penguasaan bola pun Roma stabil mengendalikannya hinga mencapai 65 persen. Namun, babak pertama ditutup dengan skor buntu alias 0-0. Barulah di babak kedua Edin Dzeko cs menemukan momentumnya.

Saat pertandingan menginjak menit ke-53 mencuat seorang Perotti, yang dari jarak enam meter melakukan tandukan tepat sasaran. Kebuntuan pertandingan pun terpecahkan.

Qarabag nothing to lose menghadapi laga ini. Tapi setidaknya mereka tetap mencoba memberi yang terbaik. Pelatih Gurban Gurbanov mengubah strategi dengan memasukkan Dani Quintana, Ramil Seydaev dan Aghbala Ramazanov.

Meski begitu, hingga 90 menit berlalu, kemenangan 1-0 Roma tak terbantahkan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru