happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Apr 11th, 2018

Bekuk Barcelona, Selebrasi AS Roma bak Juara Liga Champions (Video)

Bagi penggemar sepakbola sejati, pastinya tidak akan ada yang menyangka jika Barcelona secara mengejutkan dipaksa berlutut oleh AS Roma dengan skor 3-0.

Ketiga gol AS Roma tersebut dikemas oleh Edin Dzeko, Danielle De Rossi, dan juga Konstatinos Manolas.

Dibantai Pada Leg Pertama

Selebrasi para pemain AS Roma. Copyright: © INDOSPORT

Barcelona vs AS Roma di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2017/18.

Ya, pada leg pertama, Barca mampu unggul dengan skor 4-1, sehingga membuat mereka seakan telah menapakkan satu kakinya ke babak semifinal.

Namun siapa yang sangka jika Roma justru mampu bangkit dan melakukan comeback dengan meraih kemenangan tiga gol tanpa balas hingga agregat menjadi 4-4.

Pada leg pertama, Roma mampu mencetak satu gol melalui Edin Dzeko, sedangkan pada leg kedua, tidak ada satupun pemain Blaugrana yang dapat mencetak gol ke gawang tuan rumah, AS Roma di Stadio Olimpico.

Hal inilah yang membuat Giallorossi berhak mendapatkan tiket semifinal Liga Champions 2017/18.

Bangkit Pada Leg Kedua

Selebrasi para pemain AS Roma. Copyright: © INDOSPORT

Selebrasi Danille De Rossi (bawah) dan Alessandro Florenzi, dua pemain AS Roma.

Meski tidak diunggulkan, namun ternyata Roma tidak mau menyerah begitu saja dan mereka membuktikan jika mereka mampu berbicara banyak di kancah Liga Champions.

Rasa percaya diri mereka inilah yang membuat tim Ibu Kota Italia tersebut sukses mengalahkan salah satu klub unggulan juara di kompetisi ini, Barcelona.

Selebrasi Bagaikan Juara

Selebrasi para pemain AS Roma. Copyright: © INDOSPORT

Selebrasi para pemain AS Roma.

Saat detik-detik terakhir pertandingan, para penggawa AS Roma yang berada di bangku cadangan tengah menunggu saat-saat laga selesai secara resmi.

Dan benar saja, saat wasit asal Belanda, Danny Makkelie meniup peluitnya tiga kali tanda berakhirnya pertandingan, para pemain Roma semuanya merayakan selebrasi dengan penuh emosional.

Edin Dzeko dkk pun berlarian untuk menyambut sukacita atas kemenangan yang mereka raih tersebut.

Wajar saja, kemenangan yang didapatkan ini bukan hanya karena mereka berhasil lolos ke semifinal, tetapi bisa melakukan comeback gemilang melawan juara Liga Champions lima kali, Barcelona.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET