happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Oct 25th, 2018

Barcelona 2-0 Inter Milan: Tanpa Messi, Blaugrana Tetap Bertaji

Barcelona sukses meraih kemenangan ketiganya di fase Liga Champions musim ini. Menjamu Inter Milan di Camp Nou pada, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, Blaugrana menang 2-0 meski tanpa diperkuat Lionel Messi.

Barcelona bermain tanpa sang bintang Lionel Messi yang tengah cedera di laga ini. Sebagai gantinya, Ernesto Valverde menempatkan Rafinha di posisi yang biasa ditempati oleh Messi.

Barcelona cukup kesulitan mengembangkan permainan mereka di awal babak pertama. Rapatnya lini belakang Inter yang digawangi Joao Miranda dan kolega jadi salah satu penyebabnya.

Inter memberikan perlawanan yang cukup sengit. Namun, pada akhirnya gawang mereka bobol juga di menit ke-31. Menariknya sang pencetak gol adalah Rafinha Alcantara, pemain yang menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Inter Milan.

Gol Rafinha

Philippe Coutinho sempat memiliki peluag emas melalui tendangan bebas di akhir babak pertama. Namun, peluang itu gagal berbuah gol yang kemudian membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan El Barca.

Inter lebih berani menekan di awal babak kedua. Mauro Icardi hingga Matias Vecino bergantian membuat lini belakang Barcelona waspada. Namun, hal itu masih belum bisa membuat Marc-Andre ter Stegen bekerja keras.

Di menit ke-60 lini belakang Inter melakukan salah antisipasi terhadap bola. Nyaris saja blunder itu bisa dimanfaatkan oleh bek anyar Barca, Clement Lenglet.

Barcelona akhirnya bisa menggandakan keunggulan mereka di laga ini pada menit ke-83. Bek kiri, Jordi Alba menjadi pencetak gol kedua Blaugrana di laga ini.

Gol Jordi AlbaHingga pertandingan berakhir keunggulan 2-0 yang dimiliki Barcelona tetap tidak berubah. Hasil ini membuat Barca kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan sempurna sembilan poin. Sementara itu Inter membututi di posisi kedua dengan jarak tiga poin.

Susunan Pemain

Barcelona XI: ter Stegen, Roberto, Pique, Lenglet, Alba, Busquets, Arthur, Rakitic; Rafinha, Suarez, Coutinho.

Cadangan: Semedo, Dembele, Cillessen, Malcom, Munir, Vidal, Chumi.

Inter Milan XI: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah; Brozovic, Vecino, B. Valero; Candreva, Icardi, Perisic.

Cadangan: Vrsaljko, De Vrij, Martinez, Keita, Ranocchia, Politano, Padelli.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET