agen bola judi online
Published On: Tue, May 1st, 2018

Allenatore Roma Tegaskan Giallorossi Bisa ‘Comeback’ Lawan Liverpool

Allenatore Roma Eusebio Di Francesco begitu yakin timnya bisa membalikkan ketinggalan agregat tiga gol dari Liverpool, saat leg kedua semi final Liga Champions di Olimpico Stadium, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Roma kalah 5-2 pada leg pertama di Anfield melawan Liverpool, skor yang tampaknya akan membuat mereka tersingkir di semi final Liga Champions. Namun Roma sudah pernah melakukan ini, pada babak perempat final klub ibu kota Italia ini kalah 4-1 melawan Barceloan di leg pertama, tetapi leg kedua mereka berhasil membalikkan keadaan dan menang 3-0.

Di Francesco yakin mereka bisa mengulangi prestasi tersebut melawan Liverpool. Giallorissi butuh kemenangan sama, 3-0 di hadapan pendukung sendiri.

“Kami sudah melakukan hal yang luar biasa melawan Barcelona. Saya ingin mengirim pesan: Saya yakin bisa mewujudkannya, tim ini sudah memainkan dua pertandingan penting di Eropa sampai ke semi final, hal yang sangat sulit. Saya tidak ingin puas. Saya percaya kami akan comeback kali ini,” katanya dikutip dari gianlucadimarzio.com (30/4).

Kecam insiden penusukan suporter Liverpool

Terkait Sean Cos, suporter Liverpool yang menderita cedera serius usai diserang ultras Roma, Di Francesco mengatakan itu hanya segelintir oknum yang merusak citra I Lupi.

“Saya benar-benar sharing pemikiran dengan Palotta soal Sean Cox, saya menentang kekerasan. Itu minoritas. Bisa dibilang orang-orang ini yang tidak ada hubungannya dengan mendukung tim, dia bisa merusak citra hebat (suporter kami),”

“Sebelum saya melatih saya menjadi pemain dan sudah kenal dengan fans Giallorossi. Memang benar mereka bisa engejek Anda, tetapi mereka selalu mendukung Anda,”

Roma dalam posisi yang cukup sulit, mereka harus menang 3-0 melawan Liverpool, sementara di Serie A dengan pertandingan bersisa tiga lagi mereka harus selalu menang karena rawan tersalip Inter yang berjarak empat poin di posisi keempat.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close