agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 20th, 2017

Allegri: Walau Main Seharian, Barca Tidak Akan Mungkin Jebol Gawang Juve

Allegri: Walau Main Seharian, Barcelona Tidak Akan Mungkin Jebol Gawang JuventusSukses Juventus menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions tidak membuat Massimiliano Allegri terkejut. Menurutnya, sejak awal El Azulgrana tidak mungkin bisa mengalahkan pasukannya.

Juventus tuntas membalas kekalahan dari Barcelona saat final Liga Champions 2014/2015. La Vecchia Signora menjegal ambisi Lionel Messi dkk lolos ke semifinal lantaran bermain 0-0 di Camp Nou. Alhasil, kampiun La Liga itu kalah aggregat 0-3.

Allegri mengaku senang dengan hasil ini. Tapi, dia tidak terlalu terkejut jika armadanya bisa mencegah Barcelona mencetak gol. Dia mengklaim Juventus dapat berjam-jam menghadapi pasukan Luis Enrique tanpa kebobolan.       

“Barcelona gagal mencetak gol selama melakoni dua leg (melawan Juventus), itu jarang terdengar. Para pemain harus sadar mereka sebenarnya bisa lebih baik. Dan, kami perlahan mulai berkembang,” ucap Allegri, dilansir skysport.

Allegri memuji lini belakang Juventus. Mereka tidak panik meski terus diserang Barcelona. Permainan disiplin yang diterapkan Si Nyonya Tua selama 90 menit  membuat barisan penyerang tuan rumah frustrasi.  

“Semua pemain tampil bagus. Ketika Andrea Barzagli masuk (mengantikan Paulo Dybala di menit ke-75), saya merasa kami bisa seharian meladeni Barcelona tanpa kemasukan gol,” pungkas Allegri.

Meski demikian, Allegri meminta pada seluruh pemain Juventus agar tidak lupa diri. Sebab, trofi Liga Champions belum digenggam. Masih ada tim berat yang lolos ke semifinal, diantaranya Real Madrid selaku juara bertahan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru