Published On: Fri, Nov 3rd, 2017

Aguero Pesimis City Bisa Juara Liga Champions

Sergio Aguero Man City

Sergio Aguero menyebut tahun ini Manchester City punya skuat yang lebih tangguh, namun tak terlalu yakin timnya bisa memenangkan gelar juara Liga Champions.

Musim ini Josep Guardiola membenahi timnya dengan melepas para pemain senior. Ia kemudian mendatangkan sejumlah pemain baru yang masih muda dan berkualitas. Sebut saja Bernardo Silva, Ederson dan Kyle Walker.

Hasilnya pun langsung terlihat. City tampil lebih solid ketimbang musim lalu. Di Premier League, mereka jadi calon kuat juara liga karena dari 10 laga sama sekali belum tersentuh kekalahan.

“Tahun ini saya pikir kami bermain sangat bagus, tapi tahun-tahun lainnya berbeda karena kami memiliki manajer yang berbeda, pemain yang berbeda. Tahun ini baru – pemain-pemain baru datang dan kami sangat bagus,” ujar Guardiola.

“Kami memiliki kelompok yang lebih kuat,” sambungnya pada The Guardian.

Meski demikian, Aguero justru mengaku tidak terlalu yakin apakah timnya bisa berprestasi di Liga Champions. City sendiri memang masih terus berusaha meraih trofi UCL pertamanya.

“Ini pertanyaan yang sulit,” serunya. “Tidak, Liga Champions, itu tidak mudah.”

“Saya pikir Napoli adalah langkah bagus untuk masa depan dan saya harap kami bisa melangkah sejauh mungkin. Saya percaya kami memiliki tim yang hebat, tapi masih ada jalan yang panjang,” tandas Aguero.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru