happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Mon, Nov 26th, 2018

4 Penyerang LaLiga Yang Akan Perebutkan Sepatu Emas Liga Champions

UEFA Champions League musim ini dimulai dengan intensitas tinggi, menghasilkan banyak hiburan, kejutan serta sejumlah pertarungan bintang dunia sepak bola.

Ada persaingan ketat antara klub-klub elite Eropa dan tidak hanya itu, secara individu pemain juga bersaing ketat. Spanyol pernah menghasilkan beberapa pemain terbaik untuk kompetisi ini, seperti Cristiano Ronaldo, Neymar Junior, David Villa, Gonzalo Higuain, hingga Alexis Sanchez. Semuanya pernah mencatatkan nama mereka di Liga Champions dengan tinta emas.

Meskipun para superstar tadi sudah meninggalkan LaLiga untuk mencari padang rumput hijau di liga lain, pemain-pemain berikut ini masih merupakan penyerang luar biasa yang mampu bersaing untuk merebut Sepatu Emas Liga Champions.

Di bawah ini kita akan lihat 4 pemain LaLiga yang akan berkompetisi untuk meraih gelar top skorer Liga Champions.

Gareth Bale

Sejuah musim ini Real Madrid belum tampil mengesankan sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun Los Blancos masih punya beberapa pemain bintang untuk menyelamatkan mereka dalam beberapa pekan terakhir termasuk pemain timnas Wales, Gareth Bale.

Mantan winger Tottenham Hotspur ini meningkatkan performanya, secara bertahap bertanggung jawab sebagai pemain utama di Santiago Bernabeu terutama di Liga Champions.

Bale saat ini salah satu penyerang paling produktif di Liga Champions, mengantongi dua gol yang sangat bagus dari tiga penampilan. Dengan permulaan yang ciamik tersebut, Welshman menempatkan dirinya di antara beberapa penyerang yang bertarung memperebutkan Sepatu Emas Liga Champions.

Antoine Griezmann

LaLiga diberkahi banyak penyerang luar biasa yang telah membuktikan diri selama bertahun-tahun, mereka mampu bersaing di level tertinggi – salah satunya adalah maestro Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Penyerang yang sangat berbahaya dengan skill yang luar biasa.

Pemain Prancis ini menjadi salah satu pemain top di Eropa selama beberapa tahun terakhir, menciptakan lebel sendiri menjadi striker yang mampu merobek pertahanan lawan dengan kecepatan dan skill dribbling yang luar biasa. Dia mampu mencetak gol secara konsisten dengan keahliannya uniknya.

Antoine Griezmann memasuki turnamen Eropa ini dengan performa yang brilian, mencetak tiga gol dari empat penampilan. Dia juga salah satu dari sedikit penyerang papan atas LaLiga yang bisa bersaing untuk Sepatu Emas Liga Champions.

Karim Benzema

Karim Benzema juga merupakan salah satu dari beberapa penyerang LaLiga yang bisa bertarung untuk perebutan Sepatu Emas Liga Champions. Dia mencatat awal yang cemerlang di Liga Champions musim ini.

Benzema seolah hidup kembali untuk Real Madrid sejauh musim ini, sekaligus membungkam keraguan orang dengan beberapa penampilan apik serta mempertajam lini depan El Real pasca kepergian Ronaldo. Striker Perancis ini sudah mengantongi tiga gol dari empat penampilan di Liga Champions 2018-19.

Lionel Messi

Sepatu Emas Liga Champions tampaknya akan memberikan kompetisi yang ketat musim ini terutama dari penyerang LaLiga yang benar-benar mengesankan sejak turnamen dimulai. Maestro Barcelona, Lionel Messi adalah superstar lain dari Spanyol yang juga bisa bersaing mendapatkan hadiah bergengsi ini.

Pemain asal Argentina itu menjadi salah satu nama paling dominan di Liga Champions lebih dari satu dekade terakhir, karena menjadi topskorer di lima musim berbeda.

Messi pun memulai Liga Champions musim ini dengan luar biasa, saat ini duduk di puncak daftar pencetak gol terbanyak (bersama striker Roma Edin Dzeko) – setelah mencetak lima gol hanya dari dua pertandingan untuk Barcelona. La Pulga akan menjadi favorit untuk Sepatu Emas Liga Champions musim ini. (Sumber: sportskeeda.com)

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
AFAPOKER RGOBET