happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Aug 2nd, 2018

VIDEO: Gol Indah Pato di Liga Super Tiongkok

Alexandre Pato menunjukan bahwa kualitasnya belum habis walau dirinya bermain di Liga Super Tiongkok musim ini.

Pato yang bermain untuk Tianjin Quanjian bersama dengan Axel Witsel baru saja mencetak gol indah melalui tendangan bebas.

Gol dari pemain berusia 28 tahun itu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat berhadapan dengan Shanghai SIPG di menit ke-27. Sayang dalam laga itu Tianjin harus menyerah 1-4 dari SIPG.

Bola tendangan Pato tampak akan melebar, sebelum melengkung masuk ke gawang lawan dengan kecepatan luar biasa dari jarak 30 yard.

Pato telah menemukan kembali performanya sejak tiba di Tiongkok 18 bulan lalu, usai serangkaian cedera membatasi karirnya di Eropa.

Pada tahun 2007, Pato yang merupakan pemenang Golden Boy itu pindah dari Internacional ke raksasa Italia AC Milan dengan banderol 24 juta euro. Ia diklaim sebagai salah satu talenta terbaik di dunia saat itu.

Mantan pemain timnas Brasil itu memang menikmati beberapa keberhasilan bersama Rossoneri dengan mencetak 57 gol dalam 125 penampilan, pada empat musim pertamanya di klub di semua kompetisi.

Namun, dalam dua musim terakhirnya, ia hanya bisa mengumpulkan enam gol dalam 25 penampilan, karena terus berkutat dengan cedera.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET