happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 4th, 2018

Penghargaan Pemain Terbaik FIFA: Salah, Modric Dan Ronaldo Masuk Nominasi Akhir, Messi Tersingkir

Luka Modric, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah telah terpilih sebagai tiga finalis untuk penghargaan FIFA’s The Best Men’s Player.

Penghargaan ini dibuat pada tahun 2016 setelah perpecahan FIFA dengan Ballon d’Or. Dan untuk tahun ini, penghargaan akan diberikan berdasarkan performa pemain sejak 3 Juli 2017 hingga 15 Juli 2018, dan pada periode itu Modric memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid, serta membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia yang berbuah penghargaan pemain terbaik, Golden Ball.

Ronaldo, yang telah memenangkan penghargaan ini di edisi sebelumnya, sekali lagi berada di nominasi terakhir, tetapi ia menghadapi tantangan berat karena tak mampu membawa Portugal untuk berprestasi banyak di Piala Dunia.

Namun, penyerang Juventus itu masih akan percaya diri untuk meraih penghargaan ini untuk ketiga kali secara berturut-turut, karena ia sekali lagi menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions. 15 golnya pada musim lalu membantu Madrid memenangkan trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Dan, meski ia berharap bisa memberikan dampak yang lebih besar di Rusia, dia masih berhasil menciptakan tiga gol di pertandingan melawan Spanyol, dengan salah satunya melalui tendangan bebas yang menakjubkan.

Dampak Mohamed Salah di panggung dunia mungkin kecil, tetapi performanya di kompetisi Premier League dan Liga Champions untuk Liverpool membuatnya dipastikan masuk ke dalam daftar ini.

Ia menjadi pemain pertama yang mencetak 32 gol dalam musim Premier League yang memiliki 38 pertandingan. Ia juga berhasil menciptakan 10 gol di kompetisi Liga Champions, serta memenangkan semua penghargaan individu di Inggris.

Penyerang Barcelona Lionel Messi tidak masuk ke dalam nominasi akhir, dan ini adalah untuk pertama kalinya ia tak masuk ke nominasi akhir penghargaan individu utama sejak 2006.

Nominator pelatih terbaik FIFA

Sementara itu, FIFA juga mengumumkan tiga finalis untuk penghargaan The Best Men’s Coach dengan Zinedine Zidane, Didier Deschamps dan Zlatko Dalic menjadi penghuni nominasi akhir.

Zidane membawa Madrid meraih gelar ketiga berturut-turut di Liga Champions, sementara Dalic memimpin Kroasia ke final Piala Dunia, di mana mereka dikalahkan oleh Deschamps dengan tim Prancis-nya. (Sumber: ESPN)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET