Published On: Sat, Sep 23rd, 2017

Marco Asensio Sabet Gelar Pemain U-21 Terbaik Dunia Versi Media

Marco Asensio

Gelandang serba bisa Real Madrid Marco Asensio baru saja terpilih sebagai pemain terbaik di dunia di kategori usia di bawah 21 tahun oleh L’Equipe.

Sebelumnya media asal Prancis tersebut telah memilih 50 nama pemain muda dari seluruh dunia. Para pemain itu harus sudah dilahirkan setelah tanggal 1 Januari 1996.

Asensio, yang namanya mulai meroket dalam beberapa bulan belakangan ini, langsung jadi pemain pilihan nomor satu mereka. Di bawahnya persis adalah gelandang milik Tottenham, Dele Alli.

Penyerang asal Prancis yang bermain di PSG, Kylian Mbappe, ada di nomor tiga. Di nomor empat ada penyerang baru milik Barcelona, Ousmane Dembele dan posisi nomor lima ditempati oleh kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Jerman menyumbangkan pemain terbanyak dalam daftar ini. Ada delapan pemain yang terpilih, dan lima di antaranya ada di posisi 25 besar.

Sementara itu, para youngster dari Prancis berjumlah tujuh orang di daftar tersebut. Dari Spanyol sendiri, termasuk Asensio, dipilih lima orang saja.

Sementara itu dari Inggris, hanya ada dua nama saja. Selain Alli, pemain satunya adalah penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru