Published On: Tue, Oct 24th, 2017

Diego Maradona Tak Terima Cristiano Ronaldo Sabet Gelar Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo The Best Fifa 2017

Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona mengaku tidak bisa menerima keputusan Cristiano Ronaldo jadi pemain terbaik FIFA 2017. Apalagi, penghargaan itu diberikan di hadapan seorang Lionel Messi.

Maradona diketahui hadir pada malam gala The Best FIFA yang digelar di London, Rabu (24/10) dini hari WIB. Maradona hadir sebagai tamu kehormatan bersama dengan beberapa pemain legendaris dunia lainnya.

Maradona pun menjadi saksi kesuksesan Ronaldo meraih gelar pemain terbaik dunia untuk kali kelima. Khusus untuk pemain terbaik FIFA, untuk kali kedua beruntun Ronaldo mengalahkan Messi, yang merupakan rekan senegara Maradona.

“Menyaksikan penghargaan The Best untuk Ronaldo dan ia menerimanya di hadapan Messi, itu telah menyakiti jika saya,” ucap Maradona dikutip dari TyC Sports.

Pada kesempatan malam gala, Maradona sempat tertangkap kamera menghampiri Messi. Namun, tidak ada laporan yang menyebut apa yang dibicarakan oleh pemilik ‘Gol Tangan Tuhan’ dengan La Pulga.

Maradona pun tidak menyebut secara rinci apa yang ia bicarakan dengan Messi. Ia hanya mengatakan tetap yakin bahwa sang mega bintang Barcelona akan tetap berada di level teratas sepakbola hingga beberapa tahun mendatang.

“Perjumpaan saya dengan Messi sungguh luar biasa. Kami berbicara bersama dengan rasa cinta dan kasih sayang yang memang selalu ada. Keyakinan saya, dia akan terus bertahan lebih lama lagi,” tandas Maradona.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru