Published On: Wed, Jul 26th, 2017
WAG's | | By admin

Watanya Wongopasi, Manajer Cantik Thailand Yang Bikin Gagal Fokus

Watanya Wongopasi

Watanya Wongopasi, manajer cantik timnas Thailand bisa bikin gagal fokus kaum Adam Indonesia. Memang, penggemar bola tanah air masih berduka dengan tersingkirnya Timnas Indonesia U23 dalam kualifkasi Piala Asia U23. Namun, laga terakhir melawan Thailand membuat para lelaki penyuka timnas mengalihkan pandangan kepada wanita berparas aduhai itu dan menyerbu akun instagram miliknya @dear_watanya.

Sudah ibu-ibu, tetapi masih memiliki wajah menawan dan tubuh mengagumkan. Dialah Watanya Wongopasi, manajer Thailand U22. Dia menjadi fokus menjelang dan sesudah laga Indonesia vs Thailand pada Minggu (23/7) lalu. Bukan karena pada akhirnya Indonesia harus kecewa berat, tak bisa lolos meski mengukir kemenangan telak 7-0 atas Mongolia.

Tetapi yang pertama, karena janjinya yang wah. Sebelum laga, Watanya Wongopasi mengakui, dirinya bakal memberikan bonus senilai setengah juta baht jika Thailand mampu menumbangkan Indonesia. Jika dirupiahkan, maka bonus itu akan menembus angka sebesar Rp198 juta lebih.

“Laga melawan Indonesia, kami berambisi menang dan menjadi juara di grup (H). Kami harus mencapai target,” kata Wongopasi kala itu.

Memang, semua tidak berjalan sesuai rencana Wongopasi. Di laga terakhir itu, Thailand bermain imbang 0-0 dengan Indonesia dalam kondisi lapangan yang banjir. Namun setidaknya Thailand tetap lolos ke Piala Asia U23 tahun depan dengan mengantongi status sebagai runner-up terbaik.

Thailand bakal bergabung dengan tim-tim elite Asia lainnya seperti China yang bakal menjadi tuan rumah. Juga para juara grup layaknya Oman, Irak, Qatar, Uzbekistan, Palestina, Australia, Korea Utara, dan tentu saja Malaysia. Total ada 16 tim yang lolos ke putaran final turnamen ini.

Satu lagi fokus untuk Watanya Wongopasi adalah, karena keseksiannya di tengah olahraga sepakbola yang masih dianggap sebagai olahraganya para pria. Kehadiran Wongopasi ibarat kesejukan tersendiri. Dan dia bukan sekadar cantik, tetapi juga terlihat cerdas dan cekatan dalam peranannya sebagai manajer Thailand U22.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru