agen bola judi online
Published On: Mon, Nov 20th, 2017
WAG's | | By admin

WAGs Seksi Ini Cerita Soal Kehidupan Kelam Masa Lalunya

Jamie Vardy Rebekah Nicholson

Leicester – Rebekah Nicholson, istri seksi striker Leicester City, Jamie Vardy, mengungkapkan cerita kelam kehidupannya. Wanita berusia 35 tahun itu sudah tiga kali menikah.

Sebelum menikah dengan Jamie Vardy pada 2016, Becky, sapaan akrab Rebekah, menikah dengan Mark Godden dan Steve Clarke. Godden merupakan pria yang merawat Becky saat dia dan keluarganya menjadi tunawisma, 20 tahun lalu.

Sementara Clarke merupakan bosnya Becky saat masih bekerja di perusahaan swasta. Menurut Becky, pernikahannya dengan Clarke sangat mengerikan.

Ketika menikahi Clarke, usia Becky sudah 23 tahun. Meski sudah resmi menikah, Clarke menyuruh Becky tidur dengan pria lain, Peter Andre, hingga berbadan dua.

“Itu merupakan kesalahan terbesar dalam hidup saya,” ucap Becky, seperti dikutip dari The Sun.

Anak tersebut sekarang sudah berusia 12 tahun dan diberi nama Megan. Clarke meminta Becky tidur dengan Peter Andre karena dirinya mempunyai banyak utang.

“Setelah Megan lahir, Clarke membawa saya ke luar negeri. Dia mengatakan punya banyak utang dan mengajak saya melarikan diri ke Siprus,” katanya.

Setelah pindah ke Siprus, Becky semakin menyadari bahwa suaminya itu penipu ulung. “Setelah itu, sikapnya berubah. Dia menjadi kasar, curang, dan sering berbohong kepada saya,” ujar bintang I A A Celeb tersebut.

“Itu berlangsung selama 10 bulan sebelum saya memilih kembali ke Inggris bersama Megan yang masih bayi. Dia sudah menipu saya,” katanya.

Beberapa minggu setelah Becky kembali ke Inggris, Clarke ditangkap polisi. Clarke ditangkap karena sembrono dalam menyetir yang menyebabkan ayah dan neneknya meninggal dunia. Clarke mengendarai mobil berlawanan arah di Jalan Paphos.

“Hidup saya hancur menikahinya. Tapi, sekarang saya menyadari, terlepas darinya merupakan sebuah keberuntungan,” ujar Becky.

Sementara itu, Clarke sendiri mengaku dirinya telah menjadi suami terbaik untuk Becky. “Saya tidak pernah menipu atau menyerah kepadanya. Saya hancur ketika dua orang yang menumpang mobil saya meninggal dunia dalam kecelakaan yang mengerikan,” ucap pria berusia 52 tahun tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru