Published On: Mon, Sep 25th, 2017
WAG's | | By admin

WAGs Ini Sebut Harga VIP Box MU Menjijikan!

Maja Nilsson

Manchester – Bek tengah Manchester United (MU) Victor Lindelof rupanya punya pasangan yang tidak sungkan menyuarakan pendapatnya. Maja Nilsson, tunangan Lindelof, merasa jijik dengan tarif mahal yang ditetapkan untuk menyewa ruangan VIP Old Trafford.

Baru-baru ini blogger cantik tersebut mengungkapkan dalam podcast Swedia Livet Pa Laktaren (Life On The Stand) kalau dia merasa tertekan dengan kondisi di MU. Para pemain harus menyewa VIP Box seharga ribuan pound sterling agar keluarga mereka menonton pertandingan dengan nyaman.

“Situasi telah berubah sejak pindah ke Manchester,” kata Maja.

Harga sewa VIP Box berkisar antara 23.900 pound (Rp 429 juta) sampai 81.600 pound (Rp 1,4 miliar). Maja menilai, manajemen MU seharusnya menyediakan kursi khusus bagi keluarga pemain, bukannya menyewakan tempat di stadion.

“Di sini para pemain memiliki pilihan untuk menyewa ruang dan saya bahkan tidak akan memberi tahu Anda berapa harganya. Tapi jumlah yang dibutuhkan untuk menggunakannya sangat menjijikkan,” kata perempuan berambut pirang tersebut.

“Dan jika Anda tidak menggunakannya, Anda akan dianggap pecundang. Meski, harus diakui box itu bagus karena Anda punya pelayan sendiri,” ucap Maja.

MU membeli dari Benfica dengan nilai transfer 30,75 juta pound. Namun, dia belum bermain di Liga Inggris.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru