Published On: Thu, Jun 28th, 2018
WAG's | | By admin

WAGs Inggris Nikmati Piala Dunia Rusia dengan Pesta Hingga Pagi

Timnas Inggris tinggal sejengkal lagi melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia. Skuat The Three Lions, membuka lebar peluang itu setelah di laga kedua berhasil memetik kemenangan besar atas Panama dengan skor telak 6-1. Ini merupakan kemenangan kedua Harry Kane dkk di fase penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 setelah sebelumnya menundukkan Tunisia dengan skor 2-1.

Di balik garangnya permainan skuat besutan Gareth Southgate tersebut ternyata tak lepas dari kehadiran para istri dan kekasih mereka yang dikenal dengan sebutan WAGs. Ya, sejumlah WAGs diketahui turut mendampingi para penggawa Inggris yang tengah berlaga di Piala Dunia Rusia.

Dilansir dari Daily Mail, para WAGs tersebut tampaknya benar-benar menikmati hari-harinya selama di Rusia. Lihat saja di saat para penggawa Timnas Inggris beristirahat, para WAGs tercyduk tengah asyik berpesta ria hingga dini hari.

 

Dipimpin oleh istri Jamie Vardy, Rebekah, sembilan WAGs makan malam mewah di Sunday Ginza, Saint Petersburg beberapa waktu lalu. Mereka mengenakan busana seksi musim panas, sepatu mewah, dan menenteng tas branded.

Pesta tersebut berlenjut setelah Inggris memastikan tiket babak 16 besar. Para WAGs menikmati champagne dengan latar belakang pantai mewah sebelum pindah ke cafe untuk menghirup sisha.

Mereka juga menikmati makanan penutup yang menggugah selera, termasuk kue cokelat serta meringue buah mangga dan markisa.

Rebekah, ibu dari empat anak, adalah satu dari WAGs yang paling bersemangat dalam lawatan mereka di Rusia. Ia bahkan masih aktif membagikan momen-momen di St Petersburg hingga dini hari.

Timnas Inggris dini hari besok bakal melakoni partai pamungkas Grup G menghadapi Belgia. Keduanya bakal bertarung memperebutkan juara grup.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close