Published On: Wed, Jul 26th, 2017
WAG's | | By admin

Putuskan Bruna Marquezine, Neymar Pacari Demi Lovato?

Neymar da Silva Demi Lovato

Neymar tidak hanya harus berurusan dengan isu transfernya ke PSG yang terus menggerus berita. Tetapi juga harus berhadapan dengan pertanyaan menarik. Mungkinkah sang bintang internasional Brazil tengah mendekati Demi Lovato? Ataukah mungkin keduanya sudah menjalin hubungan asmara? Sebelumnya, Neymar baru saja mengakhiri hubungannya dengan kekasih lama, Bruna Marquezine.

Pacaran ala Neymar dan Bruna Marquezine ibarat sinetron yang putus-nyambung berulang kali. Namun faktanya, sang mantan penyerang Santos kini tengah berstatus single. Baik dirinya maupun Bruna tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh; ketika Neymar harus menjalani hidup di Barcelona sementara sang model seksi berada di negeri asal mereka, Brasil.

Neymar mengakui, dirinya dan Bruna masih berhubungan baik. Tetapi, kans bagi mereka untuk menautkan hati lagi tampaknya pudar. Dan di saat itulah Neymar tampak punya kedekatan khusus dengan sosok lain, penyanyi Demi Lovato. Semua bermula dari saling bertukar pesan di Instagram.

Kemudian, mengingat Neymar tengah bersama Barcelona dalam tur mereka ke Amerika Serikat, pemain dengan klausul sebesar 222 juta Euro itu mengajak Demi Lovato bertemu. Kejadiannya sudah berlangsung pada Minggu (23/7) lalu. Ketika itu, Neymar membela Barcelona melawan Juventus. Di laga tersebut, Neymar menjadi inspirator timnya dengan mencetak dua gol.

Pasca pertandingan, Neymar dan Demi Lovato bertemu di lorong MetLife Stadium, tempat laga digelar. Demi Lovato mengenakan jersey terbaru Barcelona musim depan. Dikutip dari Marca, Lovato sengaja datang untuk menunjukkan dukungan kepada sang pemain Brazil.

Lalu sejauh apa hubungan keduanya? Demi Lovato sendiri pada Mei 2017 lalu baru saja putus dari petarung MMA, Guilherme Vasconcelos. Mengingat status mereka sama-sama single, apakah ada rencana untuk menjalin hubungan asmara? Toh Neymar bakal mendapatkan artis seperti cintanya dahulu, dan Lovato mendapatkan seorang olahragawan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru