Published On: Fri, Oct 6th, 2017
WAG's | | By admin

Pique dan Shakira Sudah Pisah Ranjang?

Gerard Pique Shakira

Barcelona – Kabar tak sedap menimpa hubungan bek Barcelona, Gerard Pique dengan penyanyi seksi, Shakira. Keduanya dikabarkan sudah pisah ranjang.

Pique dan Shakira menjalin hubungan sejak 2010 silam. Hingga sekarang mereka sudah dikarunia dua buah hati.

Isu perpisahan Pique dengan Shakira muncul sejak sebulan belakangan. Salah satu indikasi, keduanya sejak Juni 2017, mereka sudah tidak lagi mengunggah foto kebersamaan di Instagram, seperti biasanya.

Menurut Don Balon, Shakira dan Pique kini sudah tidak tinggal serumah. Mereka juga tidak pernah bertemu lagi, meski tetap menjalin komunikasi.

Gosip yang beredar, Shakira meninggalkan Pique karena cemburu mantan pemain Manchester United itu masih saja menjalin kedekatan dengan Nuria Thomas, wanita yang sempat menjadi pacarnya. Nuria dicampakkan Pique setelah berkenalan dengan Shakira di Piala Dunia 2010 silam.

Dia juga merupakan sahabat istri Lionel Messi, Antonella Rocuzzo. Tak salah jika sebelumnya sempat muncul kabar pasangan itu sengaja tak diundang ke pernikahan Messi dan Antonella pada musim panas kemarin, karena kehadiran Shakira tidak disukai. Meski cerita tersebut tidak terbukti, karena Pique dan Shakira terlihat hadir dalam acara di Rosario, Argentina, itu.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru