Published On: Tue, Jun 19th, 2018
WAG's | | By admin

Piala Dunia 2018: Model Seksi Ini Janji Akan Buka Bra jika Peru Cetak Gol

Peru yang tergabung dalam Grup C bersama Prancis, Australia, dan Denmark akan melakoni laga perdana di penyisihan Grup Piala Dunia 2018 pada Kamis (21/06/18) 22.00 WIB.

Peru akan meghadapi Prancis terlebih dahulu di Ekaterinburg Arena, Rusia. Salah satu model cantik asal Peru, Nissu Cauti akan memberikan kejutan jika Peru berhasil cetak gol di pertandingan Kamis malam nanti.

Langganan Nonton Timnas Peru

Model seksi ini memang dikenal selalu menonton Timnas Peru ketika berlaga di Copa America atau pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Bahkan, media-media Peru menyebut jika Nissu menjadi ‘pacar’ Timnas Peru karena selalu hadir langsung di stadion di setiap pertandingannya.

Ia muncul pertama kali tiga tahun lalu kala Peru sedang berjuang di tempat ketiga Copa America kala bermain di Chili.

Akan Buka Bra Jika Peru Cetak Gol

Di pertandingan Kamis malam nanti, Nissu yang turut hadir di Rusia akan membuka baju dan bra miliknya jika anak asuh Ricardo Gareca berhasil cetak gol kala berhadapan dengan Olivier Giroud dkk.

Pernah Dilakukan

Aksinya itu pernah dilakukan kala Peru berhadapan dengan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan (26/03/16). Peru kala itu berhasil imbangi Venezuela dengan skor 2-2.

Seakan tak mempedulikan penonton lain yang ada di sekitarnya, Nissu membuka bajunya demi merayakan gol Timnas Peru.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close