Published On: Wed, May 24th, 2017
WAG's | | By admin

Naik Tingkat, Dari Sales Pacar Ronaldo Kini Jadi Model

Georgina Rodriguez

Nama besar Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola terbaik dunia tak perlu diragukan. Megabintang Real Madrid ini memiliki banyak penggemar, dan popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir tak pernah pudar.

Hal itu juga merembet hingga ke pacarnya, Georgina Rodriguez. Perempuan berusia 22 tahun tersebut dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan sebuah agensi model di Spanyol bernama Uno Models.

“Dengan tinggi tubuhnya, dia tidak akan berjalan di atas catwalk, tetapi untuk sebuah mereka yang tertarik dengan keseksian perempuan,” demikian pernyataan Uno Models, seperti dikutip dari El Mundo.

Masuk dunia model menjadi lesatan karier luar biasa bagi Georgina. Sebab, sebelum menjalin hubungan dengan Ronaldo, dia berprofesi sebagai asisten sales di sebuah toko pakaian.

Namun, karena kecantikannya membuat Ronaldo terpikat. Sekira akhir 2016 lalu, keduanya menjalin hubungan kekasih. Lahir di daerah Jaca, Spanyol, Georgina memiliki selisih 9 tahun dengan pemain asal Portugal tersebut.

Tetapi, mereka masih mampu unjuk kemesraan dalam setiap acara yang didatangi. Terakhir kali keduanya tampak berdua saat Ronaldo menerima anugerah gelar Ballon d’Or.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru