Published On: Sat, Jun 30th, 2018
WAG's | | By admin

Model Seksi Rusia Ini Didesak Jauhi James Rodriguez Jelang 16 Besar

Model seksi asal Rusia, Helga Lovekaty telah diserang oleh sebagian besar pendukung Kolombia lewat sosial medianya. Dia didesak untuk berhenti berhubungan dengan James Rodriguez, karena dianggap sudah mengganggu konsentrasi idola mereka.

Rodriguez, peraih sepatu emas Piala Dunia 2014, tidak tampil sejak awal pada pertandingan pembukaan Grup H. Saat itu Kolombia harus menelan kekalahan mengejutkan 2-1 dari Jepang, dia diduga mengalami cedera betis.

Gelandang serang yang bermain untuk Bayern Munchen ini berperan penting dalam kemenangan 3-0 atas Polandia di laga kedua. Namun dia terpaksa harus ditarik keluar pada babak pertama menit ke-31, di pertandingan terakhir babak grup melawan Senegal yang berhasil mereka menangkan dengan skor 1-0 dan memastikan lolos ke babak 16 besar.

Keadaan James Rodriguez telah menimbulkan kekhawatiran dari sang pelatih Jose Pekerman. Begitu juga para fans yang mengharapkan pemain kuncinya itu bisa fit untuk laga melawan Inggris di babak 16 besar.

Sementara itu, reaksi fans kali ini tertuju pada media sosial Lovekaty, wanita yang diduga menjadi kekasih James saat ini. Fans Kolombia ramai-ramai mendesak model seksi ini untuk meninggalkan gelandang 26 tahun sementara waktu.

“Hai, pergi dari James, jangan biarkan dia terus terluka, atau jika tidak Anda akan mendapat masalah dengan orang-orang Kolombia,” bunyi komentar salah seorang pendukung Kolombia dalam sebuah unggahan Lovekaty.

Juga ada komentar: “Tinggalkan Rodriguez sendiri untuk saat ini, tolonglah? Dia memiliki Piala Dunia di tangannya! Terima Kasih!”

“Saya tidak tahu bagaimana James Rodriguez akan bisa mengabaikan Anda.”

Tak hanya itu, mereka juga menyerbu akun sosial media Rodriguez setelah pertandingan melawan Senegal. Mereka bergurau bahwa Rodriguez meninggalkan lapangan karena ingin menemui Lovekaty.

 

“Permainan Anda sangat buruk, James pergi menemui Helga Lovekaty.”

“James memasuki ruang ganti karena Helga Lovekaty sedang menunggunya.”

James dan Lovekaty dikatakan sudah berhubungan sejak bintang Kolombia berpisah dengan istrinya Daniela Ospina pada Juli 2017. Pasangan pesepakbola dan model itu disebut dipertemukan oleh Cristiano Ronaldo, rekan setimnya di Real Madrid. (Sumber: Dailystar)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close