Published On: Fri, Oct 20th, 2017
WAG's | | By admin

Masa Pensiun Legenda AC Milan Ditemani Wanita Cantik

Ricardo Kaka Carolina Dias

São Paulo – Legenda AC Milan Ricardo Kaka tak akan kesepian usai memutuskan pensiun sebagai pesepak bola pada Minggu (15/10/2017) lalu. Kaka memilih untuk rehat sejenak dari dunia olahraga dan menghabiskan banyak waktu dengan kekasih cantiknya, Carolina Dias.

Hubungan pemain 35 tahun tersebut dengan Carol baru diketahui publik sejak April 2017. Sebelumnya, sejak bercerai dengan sosialita Caroline Celico dia tak pernah memamerkan kedekatannya dengan wanita lain.

Kaka mengungkapkan dalam akun Instagram bahwa Carol merupakan jodoh yang dikirimkan Tuhan padanya. Model seksi 23 tahun itu selalu menemani sang pemain di masa-masa sulit, terutama ketika kehilangan gairah untuk kembali ke lapangan pascacedera.

“Dan Tuhan Allah berfirman, ‘Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia,” begitulah yang ditulis Kaka dalam Instagram mengutip ayat dalam Alkitab.

Setelah pensiun di klub MLS Orlando City, peraih Ballon d’Or 2007 berencana untuk melanjutkan karier sebagai pelatih sepak bola. Namun, Kaka ingin rehat sejenak untuk membayar waktunya yang hilang bersama keluarga dan kekasihnya.

Ricardo Kaka memutuskan bercerai dengan Caroline Celico pada 2015. Dari pernikahannya terdahulu dia dikaruniai dua anak, yakni Luca Celico Leite (9) dan gadis cantik Isabella Celico Leite (6).

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru