Published On: Wed, Jul 5th, 2017
WAG's | | By admin

Manajer Media Sosial Ronaldo Bikin Georgina Cemburu

Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez

Hubungan Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya Goergina Rodriguez sedang panas-panasnya. Keduanya kian hari kian lengket satu sama lain.

Ronaldo dan Georgina menjalin asmara sejak akhir tahun lalu. Sempat kucing-kucingan dengan publik, tapi sekarang mereka sudah tidak malu lagi pamer kemesraan.

Tapi kini hubungan keduanya mendapat ujian. Ada orang ketiga yang muncul dan mengganggunya hingga membuat Georgina cemburu.

Wanita itu tidak lain adalah manajer sosial media Ronaldo, Marisa Mendes. Georgina tidak senang kekasihnya dekat dengan anak dari agen CR7, Jorge Mendes tersebut, dan begitu juga sebaliknya.

Alhasil, sekarang dua wanita cantik itu dikabarkan terlibat perang dingin. Salah satu bukti adalah, baik Georgina atau Marisa sama sekali tidak berhubungan di media sosial, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Untuk kedekatan Marisa dengan Ronaldo, sebenarnya itu bukan hal baru. Sebelum menjalin kasih dengan Georgina, malah keduanya sempat diisukan berpacaran dan sudah mendapatkan restu dari ayah Marisa.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru