happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Nov 8th, 2018
WAG's | | By admin

Kiper Juventus Ini Bantu Istri Cantiknya Menulis Lirik Lagu

Wojciech Szczesny, penjaga Juventus ini, terbilang beruntung. Dia punya pasangan hidup yang bukan hanya cantik seperti bidadari. Marina Luczenko juga pandai menulis lagu. Suara ibu beranak satu satu itu pun sangat merdu.

Marina Luczenko,merupakan seorang penulis lagu dan juga aktris TV. Szczesny pun memanfaatkan waktu luangnya dengan ikut menulis dan memainkan lagu-lagu bersama istrinya yang glamor itu.

Pasangan selebriti itu menikah pada tahun 2016. Mereka memiliki anak pertama musim panas ini. Tapi Luczenko yang berusia 29 tahun bukanlah ibu rumah tangga.

Penyanyi pop Ukraina, yang pindah ke Polandia pada usia dua tahun, telah mendapat bantuan dari beberapa nama terkenal untuk album terbarunya.

On My Way, yang direkam di London dan dirilis tahun lalu, digabung oleh bintang pop Inggris dan pemenang X Factor James Arthur.

Tapi dia juga punya sedikit bantuan di rumah. Szczesny yang meninggalkan Emirates pada tahun 2017, memainkan piano dan gitar, dan terlibat dalam album tahun 2017.

Pemain berusia 28 tahun itu juga ikut menulis lirik untuk lagu berjudul: ‘I Do’ yang merupakan lagu keenam di album ini.

“Suatu malam saya merasa bosan. Saya mendengarkan melodi yang disusun oleh istri saya dan mulai menulis beberapa baris,” kata Szczesny.

“Setelah itu saya mengirimnya ke Marina sebagai kejutan untuknya. Saya pikir dia hanya akan membuangnya, tapi dia bilang itu keren.”

“Dia telah mencoba merekamnya, lalu kami membuat beberapa perubahan, tetapi liriknya adalah milikku!”

Ketika penjaga Polandia masuk ke tim utama Arsenal pada tahun 2009, pacarnya saat itu meluncurkan single perdananya ‘Glam Pop’.

Sebelum itu, dia muncul di Dancing with the Stars versi Polandia dan memainkan bagian dalam berbagai drama dan musikal.

Di Polandia dia sekarang menjadi sensasi pop setelah menerima penghargaan untuk album Debut Terbaik dan duetnya dengan Arthur ‘Back From The Edge’ yang diberikan platinum ganda tersertifikasi oleh Masyarakat Industri Phonographic Polandia.

Dia sekarang memiliki 571.000 pengikut Instagram-nya dengan kehidupan dan perjalanannya, dengan foto-foto dari studio, dengan putranya, Liam dan bikini dari seluruh dunia.

Penggemar sepak bola Inggris mungkin berharap Szczesny kembali ke Liga Premier – tetapi bukan karena bakatnya di lapangan. Bisa jadi lantaran kesempurnaan istrinya yang cantik dan pandai membuat lagu.*

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET