agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 17th, 2017
WAG's | | By admin

Istri Pede Szczesny Pantas Gantikan Buffon

Wojciech Szczesny Juventus

Karir Gianluigi Buffon dipentas sepakbola profesional diprediksi tidak akan berlangsung lebih lama lagi. Faktor usia menjadi penyebabnya. Penjaga gawang Wojciech Szczesny pun dinilai bisa jadi pengganti Buffon saat ia pensiun.

Buffon baru saja mengakhiri karirnya dari pentas internasional. Kegagalan Italia mengalahkan Swedia, yang sekaligus jadi kegagalan Italia tampil di Piala Dunia 2018, menjadi laga terakhir bagi Buffon bersama dengan Timnas Italia.

Praktis kini Buffon hanya bermain untuk Juventus. Pada usia yang sudah menginjak 39 tahun, Buffon diyakini akan pensiun pada akhir musim 2017/18. Buffon-pun beberapa kali sudah menguak rencana pensiun ini.

Szczesny yang kini menjadi kiper kedua Juve disebut-sebut akan jadi penggantinya. Dan, Marina Luczenko, istri Szczesny, melihat suaminya sudah bekerja keras untuk bisa berada di level yang sama dengan Buffon.

“Szczesny bekerja keras dan keinginannya adalah menjadi penjaga gawang nomor satu di Juventus saat Buffon pensiun. Saya tahu seberapa banyak Szczesny bisa belajar dari Buffon, tapi itu pasti jadi pengalaman unik,” kata Marina.

“Mereka sudah menjadi teman baik, mereka harus bisa mengatasi segalanya dengan cepat dan tepat. Mereka juga memiliki target yang sama, untuk meraih kemenangan. Saya pikir mereka bisa mencapainya pada musim ini,” sambungnya.

Szczesny didatangkan oleh Juve usai musim lalu tampil bagus di bawah mistar gawang AS Roma. Kiper berusia 27 tahun ini juga punya pengalaman bermain di Premier League bersama Arsenal. Ia juga jadi andalan Timnas Polandia.

Pada musim 2017/18 ini, Szczesny tercatat baru empat kali bermain di Serie A. Dari empat laga tersebut, gawang Szczesny dua kali dibobol oleh lawannya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru