Published On: Tue, Jul 11th, 2017
WAG's | | By admin

Henrikh Mkhitaryan Gandeng Janda Eks Striker Liverpool

Henrikh Mkhitaryan Jude

Pemain asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, tengah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim Manchester United (MU). Namun sebelum meninggalkan Inggris, Mkhitaryan menyempatkan waktu bertemu mantan istri Djibril Cisse, Jude.

Bersama pemain MU lainnya, Mkhitaryan bertolak ke Los Angeles (LA), Minggu petang waktu setempat. Sementara pertemuan mereka berlangsung Kamis (6/7/2017).

Belum diketahui sejauh apa hubungan mereka berdua. Namun dilansir Dailymail, keduanya sempat tertangkap kamera makan siang di San Carlo Chiccetti.

Mereka tampak santai. Mkhitaryan tampil dengan celana jins dan jaket hitam, sementara Jude juga hanya mengenakan jins dan kaos yang dipadu dengan jaket putih.

Keduanya tampak tidak canggung. Begitu juga saat berbincang di sela-sela santap siang. Padahal usia mereka terpaut jauh, Mkhitaryan 28 tahun sedangkan Jude, 43 tahun.

Setelah makan siang, Mkhitaryan sepertinya butuh waktu untuk mengajak Jude makan malam. Sebab saat ini, dia harus fokus pada tur pramusim yang dijalani MU di AS.

Selama di Negeri Paman Sam, MU bakal menjalani sederet laga, termasuk melawan Manchester City, Real Madrid, Real Salt Lake City, dan LA Galaxy. Selama tur ini, Mkhitaryan sebaiknya menunjukkan kerja kerasnya demi memikat hati Jose Mourinho.

Jude sendiri sebelumnya pernah menikahi Djibril Cisse pada tahun 2005-2012. Saat itu, Djibril Cisse masih memperkuat salah satu tim legendaris Inggris, Liverpool. Dari pernikahan ini, Jude dan Cisse dikaruniai 3 orang anak sebelum akhirnya resmi cerai.

Meski sudah bercerai dari Cisse, nama Jude memang tidak ikut tenggelam. Dia tetap pupuler setelah menjadi bintang pada film dokumenter di Chanel 5 pada 2015 lalu. Lewat acara ini, dia bercerita mengenai perjuangannya sebagai orang tua tunggal. Acara ini malah membuat berang Cisse dan memancingnya untuk berkata-kata kasar di Twitter.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru