Published On: Thu, Jun 1st, 2017
WAG's | | By admin

Hamil, Georgina Rodriguez Nantikan Bayi Kembar Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez Cristiano Ronaldo

Kabar kehamilan Georgina Rodriguez, kekasih dari Cristiano Ronaldo semakin berkembang. Setelah sempat dibantah, namun sebuah foto liburan mereka di Sardinia, Italia, memunculkan fakta baru.

Dalam foto yang dipublikasikan Chi, nampak jelas terlihat perut Georgina semakin membuncit. Tak sedikit orang yang semakin yakin, jika Ronaldo akan segera memiliki anak lagi.

Yang lebih mengejutkan, dalam laporannya Chi menuliskan jika kemungkinan besar, anak Ronaldo nantinya akan kembar. Spekulasi itu muncul seiring dengan keinginan Georgina yang ingin melahirkan dua anak sekaligus.

Awal munculnya isu kehamilan gadis berusia 22 tahun adalah unggahan sebuah foto di sosial media Instagram Ronaldo. Itu menjadi kali pertama, megabintang Real Madrid memamerkan foto mereka berdua.

Dan di sana, Ronaldo nampak memegang perut Georgina seraya tersenyum bahagia. Dalam keterangan foto pun, pemain berjuluk CR7 meninggalkan misteri, karena hanya ada lambang hati.

Dolores Aveido, Ibu dari Ronaldo sebelumnya sudah memberi bantahan jika akan mendapatkan cucu lagi. Dia menyebut berita yang berkembang di media massa hanya omong kosong.

“Itu berita omong kosong. Sejauh yang saya tahu, Cristiano tidak akan menjadi Ayah lagi,” kata Dolores, seperti dikutip dari 101GreatGoals.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru