happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Nov 18th, 2018
WAG's | | By admin

Georgina Segera Resmi jadi Istri Ronaldo

SETELAH dua tahun hidup bersama sebagai kekasih, Georgina Rodriguez bakal segera resmi menyandang status sebagai istri Cristiano Ronaldo. Kabar itu mencuat menyusul munculnya foto-foto kebersamaan mereka saat berlibur ke London, Inggris dalam beberapa hari terakhir.

Berbagai foto kegiatan mereka di London diunggah Georgina ke dalam akun Instagramnya. Keduanya menghabiskan waktu dengan kegiatan menyenangkan, seperti makan malam romantis, menonton pertunjukan balet, hingga kejuaraan tenis ATP di O2 Arena.

Selama berada di London, Ronaldo juga memanjakan Georgina dengan membeli dua botol anggur seharga ratusan juta rupiah. Selain Georgina, mantan bomber Manchester United itu juga mengajak anaknya, Cristiano Jr dalam plesiran tersebut.

Mereka menginap di hotel super mewah, Bulgari Hotel, Knightsbridge. Namun kunjungan Ronaldo ke London, Inggris, ternyata bukan sekadar jalan-jalan biasa. Pemain Juventus itu memanfaatkan lawatan ke London untuk melamar Rodriguez. “Cristiano (Ronaldo)meminta Gio (Giorgina) untuk menikahinya dan pestanya bakal berlangsung sebentar lagi meski hanya sedikit orang yang tahu detailnya,” ujar sumber yang dekat dengan Ronaldo kepada media asal Portugal, Correio da Manha.

Untuk memperkuat informasi tersebut, Correio da Manha, menyertakan foto terbaru Georgina di akun Instagram-nya. Foto yang diunggah Rabu (14/11) itu, memperlihatkan lengan kiri yang tengah menyentuh gelas minuman dengan cincin melingkar di jari manis.

Foto tersebut diketahui diunggah Georgina setelah makan malam bersama Ronaldo dan Cristiano Jr di restoran Zela. Georgina yang memiliki 7,9 juta pengikut juga mengunggah foto lain yang memperlihatkan mereka bertiga saat berada di depan restoran Zela.

Georgina sendiri sudah hampir dua tahun mendampingi Ronaldo sebagai kekasih sejak keduanya mengumumkan hubungan mereka saat tengah berlibur ke Disneyland Paris, Prancis.
Tidak lama berselang, Georgina hamil dan melahirkan Alana Martina yang berulang tahun beberapa hari lalu. Georgina merupakan mantan penjaga toko yang berhasil mencuri hati Ronaldo. Dia menggantikan posisi Irina Shayk, model cantik asal Rusia yang sebelumnya sempat menjalin hubungan cukup lama dengan Ronaldo. Namun cinta mereka kandas pada tahun 2015. Irina kini dikabarkan telah bertunangan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. (junius/b)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET