agen bola judi online
Published On: Tue, Mar 14th, 2017
WAG's | | By admin

Cristiano Ronaldo Nantikan Bayi Kembar dari Ibu Asal Amerika

Kabar menarik datang dari kehidupan pribadi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang digosipkan tengah menantikan bayi kembar dan membuat keturunannya menjadi tiga orang.

Dilansir The Sun, seorang ibu pengganti yang berasal dari wilayah West Coast Amerika Serikat kini tengah mengandung tua dan segera melahirkan bayi kembar.

Ronaldo kabarnya sudah memberitahu pada keluarga dan kerabat dekatnya bahwa sang bayi kembar tersebut akan segera terbang ke Madrid dalam waktu dekat.

Rencananya, ibu Ronaldo, Dolores akan ikut datang ke rumah sang putranya di Madrid untuk ikut merawat bayi kembar tersebut, sama seperti ketika ia merawat Ronaldo semasa kecil.

Sebuah sumber menyatakan bahwa Ronaldo merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk memberi adik bagi anak pertamanya, Cristiano Jr. yang juga lahir dari ibu yang dirahasiakan identitasnya.

Ronaldo sendiri hingga kini tak pernah mempublikasikan siapakah ibu dari Cristiano Jr. yang diyakini dibayar senilai 10 juta poundsterling oleh sang superstar.

Selepas putus dari model seksi Irina Shayk, Ronaldo beberapa kali digosipkan dekat dengan wanita dan kini akhirnya berpacaran dengan Georgina Rodriguez.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close