Published On: Tue, Jun 26th, 2018
WAG's | | By admin

Bikin Baper, Begini Ucapan Ulang Tahun Istri Messi pada Sang Suami

Ketika seorang berulang tahun, umumnya ia akan mendapatkan sebuah ucapan ‘selamat ulang tahun’ dalam bentuk apapun. Ucapan selamat datangnya bisa dari mana saja, termasuk orang yang dikasihi.

Hal tersebut juga diterima Lionel Messi dari sang istri di hari ulang tahunnya kemarin. Melalui akun Instagram pribadinya, Antonella Roccuzzo sebagai sang istri mengunggah sejumlah foto yang menunjukan kemesraan antara dirinya, Messi, serta anak-anaknya.

1. Jadi istri Messi, Antonella merasa jadi wanita terbahagia sedunia

Bikin Baper, Begini Ucapan Ulang Tahun Istri Messi pada Sang Suami

Dalam Caption unggahannya, Antonella mengunggkapkan rasa syukur dan beruntungnya bisa menjadi istri sang mega bintang.

“Selamat ulang tahun, cinta. Kami sangat mencintaimu. Terima kasih karena membuatku menjadi wanita paling bahagia di dunia dan untuk keluarga yang kita bentuk adalah harta terbaik. Aku harap kamu bahagia hari ini,” tulisnya di Instagram.

2. Messi mengapresiasi unggahan sang istri

Bikin Baper, Begini Ucapan Ulang Tahun Istri Messi pada Sang Suami

Membaca unggahan tersebut di hari ulang tahunnya membuat penyerang Barcelona kelahiran Argentina 31 tahun lalu ini sangat bersyukur dan mengapresiasinya. Dia pun langsung membalas unggahan sang istri melalui kolom komentar.

“Terima kasih, hidupku,” tulisnya berbahasa Spanyol. Hingga artikel ini dibuat, komentar tersebut sudah disukai sebanyak lebih dari 40 ribu kali.

3. Messi dan istrinya adalah contoh couple goals yang nyata

Bikin Baper, Begini Ucapan Ulang Tahun Istri Messi pada Sang Suami

Kisah cinta Messi dan istrinya sangat jarang ditemui di dunia sepak bola. Mereka berdua sudah saling mengenal sejak kanak-kanak.

Melansir dari Sport English, pertemuan keduanya terjadi berkat Lucas Scaglia yang merupakan sepupu Antonella sekaligus teman Messi di Newells Old Boys.

Ayah dari Thiago Messi itu langsung jatuh cinta sejak pandangan pertama. Kemudian ia mengirimkan surat kepada Antonella dan sejak saat itu mereka berpacaran hingga akhirnya memutuskan menikah pada 30 juni 2017.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close