Published On: Sat, Nov 4th, 2017

Guardiola: Tak Pelru Ragukan Ozil

Mesut Ozil Away

Manajer Manchester City, Josep Guardiola menyatakan bahwa ia tak pernah meragukan kualitas yang dimiliki playmaker andalan Arsenal, Mesut Ozil.

Ozil kerap mendapat kritik cukup deras dari para mantan pemain yang kini menjadi pundit atas kontribusinya terhadap Arsenal. Namun Pep menegaskan bahwa kritik tersebut terasa tak adil.

“Saya tak meragukannya (Ozil). Pertama, dari sisi kualitas. Saya menikmati dia dan menderita karenanya di saat yang sama ketika ia masih di Madrid,” ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Ia selalu mendapat kritik ketika timnya kalah. Selalu pemain besar mendapat kritik. Saya sangat mengaguminya. Mungkin bahasa tubuhnya tak cukup membantunya tapi terkadang bahasa tubuh bisa membingungkan opini kritik dan opini dari mantan pemain (pundit),” tambahnya.

Meski sangat mengagumi kehebatan Ozil, akan tetapi Pep juga berharap pemain asal Jerman itu tak akan mengeluarkan magisnya kala City menjamu Arsenal akhir pekan ini.

“Saya tak punya keraguan terhadap kualitas Ozil. Saya pikir bagus bagi Premier League memiliki pemain dengan talenta seperti dia dan semoga besok ia bisa bermain sangat, sangat buruk,” tandas Pep.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close