happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Dec 1st, 2018

[TOP 5] Deretan Pemain Legendaris Tanpa Gelar Liga Domestik

Para pemain legendaris yang akan kami tampilkan di bawah ini adalah nama-nama yang telah diakui kemampuannya. Bahkan, mereka bisa dikatakan sebagai ikon di era masing-masing.

Namun, entah karena sial atau memperkuat klub yang salah, para pemain hebat ini tidak pernah memenangkan gelar liga domestik sekalipun sepanjang kariernya. Inilah lima pemain legendaris yang tidak pernah memenangkan gelar liga.

Steven Gerrard

Sepanjang kariernya Gerrard hanya memperkuat dua tim saja, Liverpool dan LA Galaxy. Bersama Liverpool, Stevie G sebenarnya pernah memenangkan beberapa gelar bergengsi mulai dari Piala FA, Piala UEFA hingga Liga Champions. Namun, ia selalu gagal membawa Liverpool menjadi juara Premier League.

Gerrard hampir merasakan gelar juara Premier League di musim 2008-09 dan 2013-14 yang lalu. Namun, di masa-masa akhir liga, Liverpool justru kerap terpeleset dan hingga pensiun Gerrard tidak pernah merasakan menjadi juara Premier League.

Gary Lineker

Lineker dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik yang pernah dilahirkan oleh Inggris. Ia juga sempat bermain di klub-klub besar seperti Barcelona, Tottenham Hotspur, hingga Everton.

Meski punya seabrek gelar individual, Lineker tidak pernah merasakan menjadi juara liga. Prestasi terbaiknya adalah hanya menjadi runner up selama dua kali saat memperkuat Barcelona di ajang La Liga.

Jay Jay Okocha

Bagi anda yang sudah menegnal sepak bola sejak era akhir 1990an, maka nama Okocha tentu tidak asing bagi anda. Legenda Nigeria ini adalah seorang gelandang keratif yang selalu menjadi motor serangan dimanapun ia bermain.

Namun, sejak ia pensiun pada tahun 2008 yang lalu tak sekalipun Okocha memenangkan gelar liga. Mungkin kali ini Okocha bisa berharap kepada salah satu keponakannya, Alex Iwobi untuk bisa mewujudkan hal yang tak bisa ia menangkan ketika masih aktif bermain.

Giuseppe Signori

Serie A era 1990-an adalah liga yang sangat menarik. Serie A masa itu sangat dipenuhi oleh pemain bintang baik dari Italia ataupun dari mancanegara. Salah satu bintang lokal Italia yang menarik perhatian adalah Giuseppe “Beppe” Signori.

Signori pernah menjadi top skorer di Serie A selama tiga kali dalam lima tahun. Namun, kala itu Lazio yang ia perkuat selau gagal untuk menjadi juara. Meski gagal meraih gelar juara liga di sepanjang kariernya, publik tetap mengingat sosok Signori dengan baik terutama bagaimana ia menendang penalti dengan hanya satu langkah ancang-ancang.

Socrates

Tim nasional Brasil di era 1980-an pernah memiliki banyak pemain hebat, salah satunya tentu Socrates. Meski punya talenta hebat, karier klub Socrates jauh dari kata luar biasa. Klub luar Brasil yang pernah ia perkuat hanyalah Fiorentina dan Garforth Town.

Selebihnya Socrates yang punya profesi lain sebagai dokter itu hanya bermain di klub level regional di Brasil. Hal itu tentu membuat Socrates tidak pernah memenangkan gelar liga di sepanjang kariernya.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET