agen bola indonesia







Published On: Tue, Dec 26th, 2017

Gara-gara Wortel, Antonio Conte Bawa Chelsea Juara

Antonio Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku menggunakan wortel ketika menangani anak-anak asuhnya dalam sesi latihan. Metode yang diterapkan Conte pun sukses mengantarkan The Blues meraih prestasi.

Conte sempat membela klub Italia, Lecce, ketika masih aktif bermain. Dalam periode tersebut, dia sempat ditangani oleh pelatih Eugenio Fascetti dan Carlo Manzzone.

Manzone dan Fascetti kerap menggunakan wortel dalam metode pelatihan mereka. Conte pun terinspirasi dan tidak ragu mengikuti gaya melatih kedua figur tersebut.

“Para sosok yang pernah melatih saya, menggunakan wortel dan tongkat. Saya pun membawa gaya itu untuk digunakan kepada para pemain di tim. Anda terkadang harus menggunakan tongkat, dan juga terkadang menggunakan wortel,” kata Conte.

“Saya sejujurnya lebih suka menggunakan wortel. Ketika seseorang membuat kesalahan, ada baiknya menggaris bawahi peristiwa tersebut. Lalu, menemukan solusi terbaik untuk menghindari kesalahan yang sama pada masa depan,” tutur Conte.

Berkat metode pelatihan menggunakan wortel, Antonio Conte sukses mengantarkan Chelsea merengkuh titel Premier League pada musim 2016-2017. Saat ini, The Blues berpeluang meraih berbagai gelar karena masih aktif bermain di empat kompetisi.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia