agen bola judi online
Published On: Thu, Jun 15th, 2017

Gara-gara Hal Ini Jose Mourinho Dapat Julukan Memalukan di MU

Jose Mourinho kesal

Jose Mourinho mendapat julukan memalukan dari staf pelatih di Manchester United. Namun mereka semua tidak berani menyebutkan julukan itu di hadapan Mourinho.

Dilansir laman Inggris, The Sun, Rabu 14 Juni 2017, Mourinho dijuluki Daisy oleh staf di MU. Apa alasannya? Sebab manajer berusia 54 tahun itu selalu disopiri setiap hendak pergi kemana-mana.

Mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu dikabarkan punya sopir pribadi panggilan yang akan siap kapan saja dan ke mana saja saat sang majikan minta diantar.

Mourinho kerap minta diantar sopirnya dari hotelnya menginap, Lowry, ke pusat pelatihan MU, Carrington. Atau minta diantar ke bandara saat hendak menengok keluarganya di London.

Karena kebiasaannya itulah, manajer asal Portugal itu dijuluki Daisy. Dia disamakan dengan karakter Jessica Tandy di film peraih Oscar 1990, Driving Miss Daisy.

Dalam film tersebut, Jessica Tandy berkeliling kota dengan disopiri Hoke Colbum yang diperankan bintang Hollywood, Morgan Freeman.

“Julukan ini awalnya dilontarkan pekerja bangunan di Carrington. Dia yang pertama berkata ‘Daisy datang’ ketika mobil Mourinho masuk halaman parkir,” kata orang di internal MU.

“Perkataan itu membuat kami semua tertawa dan menjadi lelucon di lingkungan kami. Tapi tidak ada yang berani bercanda soal itu di depan Mourinho langsung. Sebab dia bos di sini,” lanjutnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru