agen bola judi online
Published On: Wed, May 9th, 2018

PREDIKSI West Ham vs Manchester United: Segel Posisi Dua 11 Mei 2018

Manchester United akan bertandang ke London Stadium, markas West Ham United dalam lanjutan Premier League pekan ke-37, Jumat (11/5) dini hari WIB. Laga ini bisa jadi laga untuk menyegel posisi dua klasemen bagi Manchester United.

Hingga kini Setan Merah masih ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 77 poin. Namun, jika kalah di dua laga sisa poin mereka bisa disamakan Tottenham Hotspur. Untuk memastikan hal itu tak terjadi, pasukan Jose Mourinho harus meraih tiga poin di kandang West Ham.

Di sisi lain, posisi West Ham United belum sepenuhnya aman. Tim asuhan David Moyes itu masih bisa terperosok ke zona degradasi jika mereka tak waspada di dua pekan sisa. Hal itu membuat The Hammers juga berambisi mengamankan poin penuh di laga ini.

PEMAIN KUNCI

Mark Noble (West Ham United)

Gelandang yang baru saja berulang tahun ke-31 ini tampil luar biasa di akhir pekan lalu. Sepakan jarak jauhnya mampu membawa West Ham menang meyakinkan dengan skor 2-0 di markas tim tangguh Leicester City.

Momen ulang tahun serta motivasi untuk membawa West Ham lolos dari jeratan degradasi tentu akan menjadi senjata yang ampuh bagi Noble untuk kembali menjadi pemain kunci di lini tengah The Hammers.

Marcus Rashford (Manchester United)

Dengan absennya Romelu Lukaku karena cedera, peran Rashford akan menjadi penting. Pemain muda Inggris itu diharapkan bisa tampil tajam dan mampu menutupi kehilangan United akan sosok Lukaku.

Peran Rashford di lini depan Setan Merah akan dibantu dua sayap cepat yakni Jesse Lingard dan Anthony Martial. Dua pemain itu diharapkan mampu membantu Rashford untuk menambah catatan golnya di Premier League musim ini yang baru mencapai angka enam.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

West Ham XI: Hart, Rice, Ogbonna, Cresswell, Zabaleta, Kouyate, Noble, Masuaku, Joao Mario, Lanzini, Arnautovic

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Bailly, Lindelof, Young, McTominay, Matic, Pogba, Lingard, Rashford, Martial

Prediksi Skor

Manchester United baru saja kalah di akhir pekan lalu ketika mereka bertandang ke markas Brighton & Hove Albion. Sementara itu West Ham sedang dalam motivasi tinggi setelah menang di kandang Leicester City.

Meski demikian, Manchester United tetap diunggulkan untuk menang di laga ini. Pertemuan pertama kedua tim di musim ini yang berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan United ditambah rekor apik Jose Mourinho kala berhadapan dengan David Moyes jadi penyebabnya. United diprediksi menang 2-0 di laga ini dan mengamankan posisi mereka di urutan kedua.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close