happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Jun 22nd, 2018

PREDIKSI Serbia vs Swiss: Memastikan Tiket 16 Besar

Serbia akan bertemu dengan Swiss pada pertandingan kedua Piala Dunia 2018, pertandingan yang akan mengantarkan mereka ke babak 16 besar pada hari Sabtu (22/6/2018) di Kazan Arena.

Serbia memenangkan pertandingan pertama mereka dengan skor 1-0 melawan Kosta Rika, ini menjadi modal yang sangat berharga di fase grup karena hanya mereka yang mendapat kemenangan. Mereka butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

Di lain sisi Swiss hanya mendapat hasil seri melawan Brasil pada pertandingan pertama, namun tentu ini juga hasil yang positif mengingat Brasil merupakan favorit juara. Kemenangan pada pertandingan ini bisa mengubah drastis alur di Grup E dan membuat persaingan semakin ketat.

Pemain kunci

Adem Ljajic
Prediksi Serbia vs Swiss Piala Dunia 2018
Prediksi Serbia vs Swiss: Adem Ljajic

Walau tidak bermain 90 menit pada pertandingan pertama, kontribusi Ljajic pada tim sangat besar. Ljajic menciptakan dua peluang penting pada pertandingan melawan Kosta Rika. Ljajic memerankan posisinya dengan sangat baik, mempermudah tugas Sergej Milinkovic-Savic dan juga striker mereka.

Xherdan Shaqiri
Prediksi Serbia vs Swiss Piala Dunia 2018
Prediksi Serbia vs Swiss: Xherdan Shaqiri

Xhaqiri tampil menonjol saat melawan Brasil, ketika timnya tak terlalu bekerja dengan baik dia menjadi sinar baru yang membuat permainan mereka hidup. Sayangnya umpan-umpan Xhaqiri kurang bisa dimaksimalkan rekan-rekannya. Walau begitu Xhaqiri terus berjuang keras yang menghasilkan satu poin melawan Brasil.

Prediksi line-up Serbia vs Swiss

Rotasi akan dilakukan kedua tim untuk pertandingan ini walau mereka tidak memiliki pemain yang absen pada pertandingan ini. Walau begitu pemain-pemain penting akan tetap menjadi starter seperti Granit Xhaka, Valon Behrami dan Steven Zuber. Di kubu Serbia Nemanja Matic akan tetap menjadi jankar mereka, namun mungkin Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic akan dirotasi.

Serbia (4-2-3-1): Stojovic; Kolarov, Tosic, Milenkovic, Ivanovic; Matic, Milivojevic; Ljajic, Milinkovic-Savic, Rukavina, Prijovic

Swiss (4-2-3-1): Sommer; Rodriguez, Akanzi, Lichsteiner; Xhaka, Zakaria; Zuber, Dzemali, Zhaqiri; Embolo

Prediksi skor Serbia vs Swiss

Serbia selangkah lagi menuju babak 16 besar, kemenangan pada pertandingan ini akan memberikan mereka tiket ke babak berikutnya. Namun, Swiss bukan lawan yang mudah, mereka bisa menahan Brasil 1-1 itu sebuah prestasi yang besar. Keinginan untuk menang sama kuat dari kedua tim sehingga pertandingan akan berlangsung sengit.

Serbia mungkin sedikit lebih tenang karena mereka sudah menyimpan tiga poin hasil dari kemenangan melawan Kosta Rika. Serbia memang sudah menunjukkan kualitas mereka di pertandingan terakhir pra-Piala Dunia dengan kemenangan 5-1 melawan Bolivia. Kepercayaan diri Serbia cukup baik saat ini. Diprediksikan Serbia akan menang 1-0, bagai mana dengan prediksi Anda?  

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET