happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Jun 19th, 2018

PREDIKSI Rusia vs Mesir: Motivasi Tinggi Sang Tuan Rumah

Rusia akan menjalani laga kedua mereka di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Mesir di Saint-Petersburg pada Rabu (20/6/2018) dini hari WIB. Satu kemenangan di laga ini bisa membuat sang tuan rumah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Rusia menjalani laga perdana mereka di Piala Dunia 2018 dengan baik. Menghadapi Arab Saudi, Sbornaya mampu menang besar dengan skor 5-0. Kemenangan itu tentu membuat level kepercayaan diri mereka ada di posisi yang sangat baik.

Di sisi lain Mesir justru mengalami kekelahan 0-1 dari Uruguay di laga pembuka mereka. Namun, kini tim asuhan Hector Cuper itu mendapatkan suntikan tenaga yang luar biasa dengan adanya kabar Mohamed Salah bisa bermain di laga ini.

Pemain Kunci

Denis Cheryshev (Rusia)
Prediksi Rusia vs Mesir Piala Dunia 2018 Grup A
Prediksi Rusia vs Mesir: Denis Cherychev

Winger 27 tahun ini sebenarnya tak jadi pilihan utama di Piala Duna 2018 ini. Namun, cedera yang dialami Alan Dzagoev di laga perdana lalu memberikan berkah tersendiri bagi Cheryshev. Eks pemain Real Madrid yang kini berkostum Villarreal jadi bintang kemenangan Rusia di laga melawan Arab Saudi lalu. Di laga itu Cheryshev tampil prima dan berhasil mencetak dua gol indah.

Mohamed Salah (Mesir)
Prediksi Rusia vs Mesir Piala Dunia 2018 Grup A
Prediksi Rusia vs Mesir: Mohamed Salah

Sebenarnya Mesir tampil cukup apik di laga perdana melawan Urugay lalu meski tanpa diperkuat Salah. Dengan komando dari Mohamed Elneny di lini tengah, permainan skuat Firaun cukup bagus. Sayangnya, Mesir mengalami kebuntuan di lini depan. Nah, dengan kemungkinan akan kembali bisa bermainnya Mohamed Salah, masalah yang dialami Mesir di laga perdana lalu diharapkan bisa diselesaikan.

Prediksi Susunan Pemain Rusia vs Mesir

Rusia XI (4-2-3-1): Akinfeev, Fernandes, Kutepov, Ignasevich, Zhirkov, Gazinksy, Zobnin, Samedov, Cheryshev, Golovin, Dzyuba.

Mesir XI (4-2-3-1): El-Shenawy, Fathy, Gabr, Hegazy, Shafi, Elenny, Hamed, Sobhi, Salah, Hassan, Mohsen.

Prediksi Skor Rusia vs Mesir

Rusia tengah dalam kepercayaan diri dan motivasi yang bagus. Kemenangan di laga perdana dengan skor besar jadi penyebabnya. Selain itu kemungkinan untuk lolos ke babak 16 besar jika mengalahkan Mesir juga jadi motivasi tambahan lain.

Sama seperti Arab Saudi, Mesir diperkirakan tak akan bisa menahan agresifitas permainan tuan rumah. Namun, Mesir tak akan kalah sebanyak yang dialami Arab Saudi. Di laga ini Mesir kemungkina besar akan kalah dengan skor tipis saja 2-1.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET