happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, May 18th, 2018

PREDIKSI Lazio vs Inter: Misi Sulit Nerrazurri Rebut Tiket Liga Champions 21 Mei 2018

Pada giornata terakhir Serie A, Lazio dan Inter akan berebut tiket Liga Champions pada hari Senin di Stadio Olimpico. Inter butuh kemenangan besar untuk merebut posisi empat dari Biancocelesti.

Lazio unggul dua poin dari Inter yang membuat mereka butuh satu dari pertandingan ini untuk memastikan tiket Liga Champions musim depan. Lazio sebenarnya unggul dalam selisih gol, mereka bisa kehilangan posisi empat bila kalah paling tidak 7-0 di kandang sendiri.

Inter butuh kemenangan besar, mereka perlu mengejar defisit enam gol untuk bisa merebut posisi Lazio di peringkat empat. Nerrazurri sudah memastikan tempat di Liga Europa, tetapi kemenangan 7-0 akan mengantarkan mereka ke Liga Champions.

PEMAIN KUNCI

Ciro Immobile

Penyerang Lazio ini sedang dalam kondisi yang apik, dia mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan terakhirnya, terakhir melawan Sampdoria dia mencetak dua gol yang membantu tim menang 4-0. Tidak hanya mencetak 29 gol, dia juga menyumbangkan sembilan assist di Serie A dari 32 pertandingan. Di Liga Europa Immobile menyumbangkan delapan gol dari sembilan pertandingan.

Mauro Icardi

Icardi juga striker yang sama hebatnya dengan Immobile musim ini, dia hanya tertinggal satu gol dari striker Lazio tersebut di Serie A, striker Argentina ini hanya memberikan satu assist saja. 10 pertandingan terakhir Icardi lebih baik dari Immobile, dia mencetak 10 gol termasuk quattrick melawan Sampdoria.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Di pekan terakhir ini Lazio sudah menyelesaikan masalah cederanya. Memang masih ada pemain di daftar cedera seperti Parolo dan Luis Alberto, tetapi ada kemungkinan mereka fit pada pertandingan ini. Inter lebih baik lagi karena skuat mereka full tanpa cedera.

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Radu, de Vrij, Wallace; Lulic, Milinkovic-Savic, Basta, Murgia, Leiva; Anderson, Immobile

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Cancelo, Ranocchia, Skriniar, D’Ambrosio; Vecino, Brozovic; Candreva, Rafinha, Persic; Icardi

PREDIKSI

Inter belum pernah menang 7-0 pada musim ini, tetapi mereka dua kali menang dengan skor 5-0 (melawan Chievo dan Sampdoria) sehingga misi ini tentu akan sangat sulit, mereka butuh mukjizat untuk bisa mendapat tiket Liga Champions. Belum lagi penampilan Inter menurun, terakhir mereka kalah 1-2 di kandang sendiri melawan Sassuolo usai sebelumnya menang 4-0 melawan Udinese.

Lazio sebenarnya juga mengalami penurunan, dua pertandingan terakhir mereka mengalami hasil imbang termasuk 1-1 di kandang sendiri melawan Atalanta. Tekanan sekarang ada di Inter bila mereka ingin menadapat tiket Liga Champions, itu akan membuat Lazio bermain lebih nyaman. Diprediksikan Lazio akan menang 3-2, bagai mana dengan prediksi Anda?

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close