happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, May 9th, 2018

PREDIKSI Inter vs Sassuolo: Demi Tiket Liga Champions 13 Mei 2018

Inter akan menjalani pertandingan krusial mereka pada hari Minggu (13/5) melawan Sassuolo di Giuseppe Meazza. Kemenangan pada pertandingan ini akan menghidupkan harapan mereka untuk mendapat tiket Liga Champions.

Inter menyisakan dua pertandingan lagi di Serie A dan mereka hanya tertinggal dua poin dari Lazio di posisi empat. Dua laga terakhir wajib mereka menangkan untuk mendapat kesempatan bermain di Liga Champions kembali. Laga terakhir juga memberikan gambaran positif karena mereka menang 4-0 melawan Udinese.

Sassuolo juga memberikan gambaran positif dari pertandingan sebelumnya, mereka mengalahkan Sampdoria di kandang 1-0 setelah sebelumnya kalah 4-1 melawan Crotone. Namun, kemenangan tersebut tidak menggerakkan mereka dari posisi 12.

PEMAIN KUNCI

Mauro Icardi

32 pertandingan mencetak 28 gol catatan yang luar biasa untuk Icardi dan dia sudah menunjukkan konsistensinya karena musim lalu striker asal Argentina ini mencetak 24 gol di Serie A. Dia hanya kalah satu gol dari Ciro Immobile. Empat pertandingan terakhir Icardi mencetak masing-masing satu gol termasuk saat kalah 2-3 melawan Juventus.

Matteo Politano

Politano produktif beberapa pekan terakhir, dari 10 laga terakhir dia mencetak enam gol termasuk dua gol saat menyelamatkan timnya dari kekalahan melawan Benevento. Total, Politano mencetak sembilan gol dari 34 pertandingan musim ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Inter harus bermain tanpa Miranda pada pertandingan ini yang cedera pada 6 Mei lalu dan juga tentu Gagliardini yang memang absen selama musim ini. Ini bukan masalah besar karena Spaletti memang terbiasa bermain tanpa Gagliardini. Sassuolo juga mendapat masalah yang tidak jauh berbeda, ada tiga pemain yang absen pada pertandingan ini.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Henrique, Skriniar, Rannochia, Cancelo; Brozovic, Valero; Perisic, Rafinha, Candreva; Icardi

Sassuolo (3-5-2): Consigli; Lemos, Acerbi, Dell’Orco; Adjapong, Missiroli, Sensi, Duncan, Rogerio; Berardi, Politano

PREDIKSI

Inter cukup konsisten beberapa pekan terakhir, namun mereka kalah 2-3 dari Inter di kandang sendiri. Melawan Sassuolo harusnya bukan pertandingan sulit bagi Inter dan mereka perlu mendorong diri untuk memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka walau dua pertandingan terakhir belum bisa memastikan tiket Liga Champions Inter.

Sassuolo juga cukup konsisten, dari 10 pertandingan terakhir mereka hanya kalah sekali, melawan Crotone, sisanya lima kemenangan dan empat seri. Jadi, ini akan menjadi pertandingan sulit bagi Inter walau bermain di kandang sendiri. Diprediksikan Inter akan menang 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close